Begini Cara Koramil Gabus, Tanamkan Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda IPNU

Begini Cara Koramil Gabus, Tanamkan Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda IPNU

PatiNews.Com – Gabus, Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesa dan tangkal radikalisme Babinsa serma Suparman anggota koramil 19/Gabus memberikan materi ke Indonesaan kepada pemuda pemudi IPNU ( Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) di sekolah MA Abadiyah di desa kuryokalangan kecamatan Gabus kab Pati sejumlah 50 pemuda pemudi. (Jum’at, 18/01/2019).

Dalam kegitan tersebut, Serma Suparman menyampaikan kepada peaserta, pemuda pemudi IPNU adalah tunas penerus Bangsa yang harus di beri pengertian tentang berbangsa dan bernegara yang benar serta menanamkan idiologi pancasila agar tidak terpengaruh idiologi-idologi yang radikal, sebagai pemuda pemudi IPNU harus bisa berikan contoh kepada generasi di luar organisasi ini karena kedepanya pemuda pemudi ini lah yang akan menjadi penerus bangsa, maju dan mundurnya bangsa ini kedepan di tangan pemuda pemudi.

Baca juga:   Pengusaha Muda Asal Juwana Ini, Sukses Bisnis Rempah di Ibukota

Sebagai ketua penyelengara, Rizka mengapresiasi apa yang di laksanakan anggota koramil 19/Gabus, “yang sudah mencurahkan tenaga dan ilmunya kepada rekan rekan pemuda pemudi IPNU tentang berbangsa dan bernegara supaya tertanam cinta kebada Bangsa Sendiri yaitu Bangsa Indonesia,” ungkapnya. (pn/ dok pendim)

Begini Cara Koramil Gabus, Tanamkan Cinta Tanah Air Kepada Generasi Muda IPNU | patinews.com | 4.5

Leave a Reply