Baksos Ramadhan, IKKP dan Perum Bulog Bagikan Paket Sembako di Jaken

Baksos Ramadhan, IKKP dan Perum Bulog Bagikan Paket Sembako di Jaken

Baksos Ramadhan, IKKP dan Perum Bulog Bagikan Paket Sembako di Jaken

PATINEWS.COM – JAKEN, Sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama di bulan Ramadhan ini, IKKP dan Perum Bulog Pati mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kecamatan Jaken, Pati. (Sabtu, 02-06-2018).

Banyak pihak yang tidak menyadari bahwa di lingkungan sekitar kita terdapat orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan dari kita.Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, selain itu melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menanamkan nilai-nilai simpati, kepedulian, kerjasama dalam tim dan tanggung jawab khususnya menjalankan nilai-nilai pancasila yang seharusnya diterapkan.

Mulai Pukul 09.30 wib kegiatan Pembagian Sembako Dari ( IKKP) ikatan Keluarga Kabupaten Pati. Yang Di laksanakan di balai desa sumberagung Kec. Jaken.

Kegiatan di hadiri oleh, Ketua IKKP Firman Subagio SE. MH, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Kepala Desa Sumberagung Sukawi, Kepala Desa Ronggo Sugandam, Kepala Desa Sumberejo Susanto, Kepala desa Srikaton Ibu Indah dan Danramil Jaken yang di Wakili Babinsa.

Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket, di bagi 4 Desa, Desa Sumberagung : 200, Desa Ronggo : 200, Desa sumberejo : 75, dan  Desa Srikaton : 25. Tiap paket berisi Beras : 5 Kg,  Gula pasir : 2 Kg dan Minyak goreng :1 Liter.

Tujuan Membagikan Sembako untuk silahturohmi pimpinan kepada warga masyarakat supaya lebih dekat. dengan cara membagikan sembako kepada warga inilah kepedulian pimpinan kepada warga yang kurang mampu dan ketepatan di bulan ramadhan ini dgn tema peduli ramadhan.

Baca juga:   Polsek dan Koramil Cluwak Siap Amankan Takbir Keliling

Sukawi Kades Sumberagung mewakili dari ke empat desa yang menerima batuan sembako mengatakan banyak terima kasih atas kedatangan dan juga bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di empat desa tersebut.

“Rasa syukur kami ucapkan kepada bapak-bapak dari Bulog dan bapak Dandim yang mana telah peduli menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberi bantuan berupa sembako kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga ini bisa menjadikan manfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Firman Subagyo SE MH mengatakan “Ini adalah bentuk kepedulian kami. Meski sedikit tapi sekiranya ini akan bisa membantu. Dan ini adalah merupakan bentuk silaturahmi dari kami kepada warga yang memerlukan,”.

Sementara itu Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, “Di bulan Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi kita. Selaku pimpinan, kami mengajak kepada warga supaya kita lebih kuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa dalam bulan Ramadhan ini. Pimpinan harus peduli kepada warga masyrakat khususya warga tak mampu,”. (PN/ An/ HD/ SRO)

Baksos Ramadhan, IKKP dan Perum Bulog Bagikan Paket Sembako di Jaken | patinews.com | 4.5

Leave a Reply