Babinsa Kawal Langsung Pendistribusian Beras Rastra di Desa Krandan Trangkil

Babinsa Kawal Langsung Pendistribusian Beras Rastra di Desa Krandan Trangkil

Babinsa Kawal Langsung Pendistribusian Beras Rastra di Desa Krandan Trangkil

PatiNews.Com – Trangkil, Babinsa Koramil 21/Trangkil Serka Budi Utomo melaksanakan pendampingan pendistribusian beras Rastra kepada Masyarakat di Desa Krandan Kecamatan Trangkil, .Kamis (8-02-2018).

Pendampingan ini sebagai bentuk rasa kepedulian aparat TNI, dalam hal ini Koramil 21/Trangkil  ikut membantu masyarakat dalam segala bentuk bantuan bukan hanya pendampingan pertanian saja.

Bahkan penyaluran Beras Rastra Babinsa pun juga ikut untuk membantu kelancaran pembagian beras tersebut, dengan cara terjun langsung ke wilayah yang merupakan tanggung jawab Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut bintara pembina desa Serka  Budi Utomo menggunakan kegiatan ini sebagai sarana komsos di wilayah binaanya, disamping sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat di Desa Trangkil. “Juga untuk melaksanakan instruksi yang diperintahkan Danramil berapa waktu lalu di Koramil agar jajaran memantau langsung tentang penyaluran Rastra di desa binaannya,” jelas babinsa..

Baca juga:   Supra Vs Vario di Bogotanjung Gabus, Dua Orang Terluka

Danramil 21/Trangkil Kapten Inf Setyo Utomo menyampaikan kepada para Babinsanya di sela sela acara Jam Komandan beberapa waktu lalu, dengan  keharmonisan antara masyarakat dengan Aparat TNI, maka TNI  dapat menjaga keharmonisan sehingga akan terjalin komunikasi yang lancar. Tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga dengan aparat dari instansi lain.

“Sehingga dengan demikian akan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, maka Babinsa sebagai bapulket akan dapat menjalankan fungsi dengan baik sebagai mata dan telinga terdepan satuan TNI AD,” tegas Danramil. (pn/dm)

Babinsa Kawal Langsung Pendistribusian Beras Rastra di Desa Krandan Trangkil | patinews.com | 4.5

Leave a Reply