Atasi Kekeringan, Polres Pati Bangun Sumur Bor di Tambakromo

PatiNews.Com – Tambakromo, Polres Pati kembali membangunkan sumur bor untuk warga Masyarakat, Bantuan sumur bor yang kedua dari Polres Pati dipusatkan di Dukuh Ngerang, Desa/Kecamatan Tambakromo, Pati. Ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang hidup di daerah rawan kekeringan.

Penyerahan sekaligus peresmian itu dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi beserta seluruh jajaran Polres Pati, Rabu (02/05/2018).

Penyerahan bantuan sumur bor kedua yang kebetulan terwujud di tahun 2018, sedangkan sumur bor pertama berlangsung di tahun 2017 yang berpusat di Dukuh Bugel, Desa Keben, Tambakromo.

Kapolres Pati mengatakan, penyerahan sumur bor menjadi salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Pati selatan yang sering mengalami kekeringan saat musim kemarau.

Baca juga:   Diduga Lakukan Penganiayaan, Unit Reskrim Polsek Juwana Amankan Seorang Pria

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kedepannya masyarakat Tambakromo bisa lebih terbuka. Sehingga sinergitas Polri dalam hal ini Polres Pati dengan masyarakat Pati Selatan dapat tetap terjaga,” terang AKBP Uri Nartanti.

Sementara itu, Mantan Kades Tambakromo, Suudi mengatakan, sinergitas warganya kepada Polri yang selama ini terjalin bisa lebih meningkat. Bantuan sumur bor itu kedepannya senantiasa dirawat warga yang menggunakan air, terutama saat musim kemarau, dimana kerap terjadi kekeringan. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Atasi Kekeringan, Polres Pati Bangun Sumur Bor di Tambakromo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply