fbpx

Atasi Kekeringan, Kapolres Pati Bangun Sumur Bor di Desa Keben Tambakromo

Atasi Kekeringan, Kapolres Pati Bangun Sumur Bor di Desa Keben Tambakromo

Atasi Kekeringan, Kapolres Pati Bangun Sumur Bor di Desa Keben Tambakromo

PatiNews.Com – Tambakromo, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K turut meringankan kesulitan warga dalam mendapatkan akses air bersih.

Satu di antara wilayah yang terlanda kekeringan adalah Desa Keben, Kecamatan Tambakromo, dimana masyarakat di wilayah itu sangat sulit untuk mendapatkan air bersih.
Hari ini Kamis (28/09/2017) telah dimulai pengeboran sumur di Desa Keben Kecamatan Tambakromo berkat  inisitif dari Bapak Kapolres Pati.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K, mengatakan pembangunan sumur bor di wilayah itu yang nantinya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di wilayah Desa Keben, Kecamatan Tambakromo mendapatkan air bersih untuk konsumsi sehari-hari serta mandi dan mencuci.

Baca juga:   Terjadi Kemacetan di Depan Makodim Pati, Ternyata Ini Yang Terjadi

“Semoga air Allah SWT mengijinkan air dapat keluar dan membawa keberkahan bagi warga dan kita semua“. jelas orang nomor satu di Polres Pati itu, Kamis (28/09/2017).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Jawa Tengah, untuk berperan aktif terhadap persoalan sosial di masyarakat,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Tambakromo AKP Wasito, menyebutkan, wilayah Desa Keben merupakan daerah langganan kekeringan. Kondisi itu, terjadi setiap tahun.

“Hampir tiga bulan ini masyarakat Tambakromo kesulitan air bersih, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pati yang telah membangun sumur bor di wilayah kami, dan semoga menjadi berkah buat kita semua” Pungkas AKP Wasito.

(dok Humas Polres Pati) 

Atasi Kekeringan, Kapolres Pati Bangun Sumur Bor di Desa Keben Tambakromo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply