Categories: tekno

Aplikasi nonton drakor terbaik 2020

Drama korea adalah salah satu film yang di gemari banyak orang, pada artikel kai ini kami akan memberikan rekomendas aplikasi nonton drakor terbaik di tahun 2020.

  1. Korean TV Show, Drama, K-POP Video Collection

Korean TV Show, Drama, K-POP Video Collection adalah layanan universal untuk menonton acara Korea. Aplikasi ini menyajikan berbagai pilihan serial populer, film, dan berbagai pertunjukan. Setiap video memiliki kualitas video yang sangat baik dan kecepatan unduh yang tinggi. Sebagian besar konten dalam aplikasi disajikan dalam kualitas tinggi. Jika Anda memiliki kecepatan Internet rendah atau lalu lintas terbatas, maka Anda dapat memilih kualitas yang lebih rendah. Ini dapat dilakukan dalam pengaturan aplikasi. Berikut ini adalah koleksi besar acara Korea dan acara TV dengan pengisi suara dan subtitle. Aplikasi ini memungkinkan menonton acara di perangkat seluler apa pun tanpa kehilangan kualitas. Antarmuka dan navigasi dalam aplikasi ini jelas dan nyaman. Sangat mudah dinavigasi dan hampir tidak mungkin membingungkan. Navigasi mudah yang diterapkan melalui genre, kategori, dan pilihan. Di sini Anda akan selalu menemukan seri baru acara Korea favorit Anda lebih awal dari pada sumber lainnya. Pengembang aplikasi selalu memperbarui rilis baru dengan cepat dan tepat waktu. Jika beberapa video belum ada di platform ini, itu berarti tidak ditemukan di mana pun. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat koleksi acara favorit. Untuk itu, Anda harus menggunakan fitur Bookmark. Anda juga dapat berlangganan notifikasi tentang rilis seri baru. Ada juga fungsi “seri menghafal”. Ini akan membantu Anda untuk tidak kehilangan momen saat Anda berhenti menonton. Juga, dalam aplikasi Acara TV Korea, Drama, K-POP Video Collection Anda dapat membaca biografi aktor favorit Anda atau mendengarkan musik.

  1. KORTV

KORTV adalah aplikasi mobile untuk mereka yang menyukai acara Korea. Ribuan film, acara TV, dan program dikumpulkan di sini dengan kualitas tinggi. Pilih acara favorit Anda dan mulai tonton.

Dalam aplikasi ini Anda dapat:

  • unduh video dan tontonlah tanpa koneksi internet
  • mulai menjelajah di satu perangkat dan melanjutkan di yang lain
  • tambahkan video ke folder “lihat nanti”
  • Aplikasi menyimpan sejarah pandangan. Jika Anda ingin meninjau acara favorit Anda, fitur ini akan membantu Anda.
  • – Selain itu, aplikasi ini adalah divisi yang nyaman dari acara TV, film, dan acara berdasarkan genre.

Anda dapat menonaktifkan iklan saat menonton konten video. Beberapa seri perdana dapat dilihat sebelum mereka mulai mengudara di saluran TV Korea. Aplikasi ini tersedia di mana saja di dunia, bahkan di mana tidak ada Internet. Buat profil Anda di aplikasi. Ini akan menyimpan tampilan Anda dan menawarkan video baru berdasarkan preferensi Anda. Di sini Anda akan menemukan perdana film Korea dan acara TV asli, hits paling ditunggu dan banyak lagi.

KORTV meliputi:

  • banyak acara gratis, acara TV, dan film
  • siaran langsung dari program-program penting
  • sedikit iklan
  • kualitas gambar dan suara yang luar biasa
  • film dan acara TV tanpa akses internet
  • kemampuan merekam siaran langsung
  • semua perdana bioskop Korea terbaru
  • satu akun untuk semua perangkat

Tim pengembang selalu berupaya meningkatkan aplikasi ini. Di sini semua langganan dikelompokkan berdasarkan kategori. Desain aplikasi dan pemutaran video dibuat pada tingkat tertinggi.

  1. KOREA TV – Drama Korea, KPOP, Video Musik Korea

KOREA TV – Drama Korea, KPOP, Video Musik Korea diciptakan untuk para penggemar acara Korea. Sangat nyaman untuk menonton film dan acara TV favorit Anda. Anda dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Ada juga fungsi rewind video yang nyaman dengan mengetuk layar dua kali. Anda akan menemukan acara Korea yang paling menarik, film baru, dan seri eksklusif di aplikasi ini.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Operasi Gabungan penggunaan Masker digelar…

26 September 2020

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, kembali mengikuti istighosah rutin…

25 September 2020

Infografis Pelabuhan Bajomulyo 23 September, 17 Kapal Masuk Nilai Produksi 5,9 M

JUWANA, PATINEWS.COM Rabu, 23 September 2020, data infografis yang dirilis Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo,…

24 September 2020