Antisipasi Balapan Liar, Polsek Winong Gencarkan Patroli

PatiNews.com – Winong, Mengantisipasi aksi balapan liar, Piket SPK Polsek Winong menggencarkan patroli. Rabu, 13 Maret 2019.

Petugas Patroli dipimpin oleh Kepala SPKT Aipda Sugiyono dan piket fungsi dengan sasaran pertokoan, Dengan menyasar daerah perkampungan/ pemukiman Penduduk dan obvit/objek vital (Pasar, Komplek Pertokoan, Kantor Bank, dan lainya), sedangkan patroli pada sore hari menyasar pada daerah rawan balap liar yaitu di jalan Winong-Pucakwangi dan Winong Gabus yang merupakan jalan yang ramai lalu lintasnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, SIK melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan bahwa, “kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, pelaku balap liar selain membahayakan diri sendiri juga membahayakn pengguna jalan yang lain, dengan keberadaan Polri ditengah masyarakat, akan terpeliharanya perasaan aman dan nyaman serta sebagai antisipasi tindak pidana antara lain curat, curas, curanmor, pengrusakan dan kejahatan lainnya,”. (PN/ DOK Humas Polsek Winong).

Antisipasi Balapan Liar, Polsek Winong Gencarkan Patroli | patinews.com | 4.5

Leave a Reply