Aktivitas Warga Meningkat, Kapolsek Kayen Berdayakan Semua Fungsi Anggota

Aktivitas Warga Meningkat, Kapolsek Kayen Berdayakan Semua Fungsi Anggota

PatiNews.Com – Kayen, Jelang hari raya lebaran, dimungkinkan aktivitas kegiatan masyarakat sehari hari bakal meningkat.Hal ini sudah tradisi turun temurun. Aktivitas dari aspek sosoial, budaya, niaga, kuliner, rohani dan lain sebagainya.

Hal ini akan terjadi, tak pelak akan terjadi kepadatan arus lalu lintas dan keramaian di sektor media lain.

Dalam mengantisipasi dampak dampak yang akan terjadi, Kapolsek Kayen memberdayakan seluruh fungsi anggotanya yang ada di polsek kayen,serta memberikan semangat kepada anggotanya sesuai dengan fungsinya masing masing.Karena hal ini akan menjadi langkah tepat menghadapi meningkatnya intensitas kegiatan maupun aktivitas masyarakat jelang lebaran terutama di wilayah kayen.

Baca juga:   Porprov 2018, Bupati Pati Pasang Target Prestasi, Ini Bocorannya

Kapolsek Kayen Akp.Tejo Pramono SH saat di konfirmasi mengatakan ”Jelang lebaran kami polsek kayen all out force menghadapi agenda tahunan seperti ini dengan maksud,kami tingkatkan patroli siang maupun dini hari jelang sahur, sambang para tokoh /stakeholder,serta himbauan himbauan kamtibmas. Kami siap saat masyarakat membutuhkan dimanapun dan kapanpun.Karena kami ada untuk memberikan rasa aman pada masyarakat,“ imbuhnya.

Di harapkan langkah kepolisian ini mendapat feedback positif dari semua elemen masyarakat dengan cara selalu taati norma aturan hukum, hindari perbuatan ujaran kebencian, hasutan maupun provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah kayen. “Serta gunakan medsos dengan bijak dan santun,”  tandas Kapolsek. (pn/ dok Humas Polsek Kayen).

Aktivitas Warga Meningkat, Kapolsek Kayen Berdayakan Semua Fungsi Anggota | patinews.com | 4.5

Leave a Reply