fbpx

560 Paket Bantuan UPZ, Disalurkan ke 22 Desa di Margoyoso

560 Paket Bantuan UPZ, Disalurkan ke 22 Desa di Margoyoso

560 Paket Bantuan UPZ, Disalurkan ke 22 Desa di Margoyoso

MARGOYOSO – PATINEWS.COM,

Personil Polsek Margoyoso Resor Pati dan personil Koramil Margoyoso, melakukan pengawalan kegiatan pendistribusian bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) Kantor Kemenag Kabupaten Pati untuk dhuafa dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Margoyoso, Pati, Jateng. Rabu, 29 Juli 2020.

Bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) sebanyak 560 paket sembako yang akan didistribusikan ke 22 Desa di wilayah Kecamatan Margoyoso sebanyak 550 paket dan sebanyak 10 paket akan dibagikan kepada penyuluh agama.

Selain itu juga terdapat sebanyak 41 alat semprot disinfektan yang akan dibagikan ke ponpes di Desa Kajen Margoyoso.

Baca juga:   Inilah Upaya Koramil 20/Tambakromo Bina Sinergitas dengan Sekolah

“Paket sembako yang dibagi hari ini merupakan bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) Kankemenag Kab. Pati untuk duafa dan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Margoyoso,” kata Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari.

Anggota yang terlibat dalam pengawalan sembako tersebut, lanjut Kapolsek, merupakan personil dari Polsek dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil Margoyoso.

“Untuk pendistribusian nanti agar para Bhabin dan Bhabinsa mendampingi sehingga untuk dilapangan bisa saling berkoordinasi karena masing-masing anggota ada yang mengawal 2 desa dan 3 desa di Kecamatan Margoyoso,” sambung Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima.

(*/ dok Humas Res Pati)

560 Paket Bantuan UPZ, Disalurkan ke 22 Desa di Margoyoso | patinews.com | 4.5

Leave a Reply