Panitia Pemilihan Kepala Desa Keboromo, Tetapkan 3 Nama Calon

Panitia Pemilihan Kepala Desa Keboromo, Tetapkan 3 Nama Calon

PatiNews.Com – Tayu, Bertempat di Kantor Balai Desa Keboromo, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Keboromo, Kecamatan Tayu Kabupaten Pati menggelar Penetapan dan Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Keboromo dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pati tahun 2018. Rabu, 28-11-2018.

Dalam kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Keboromo, yang di hadiri Muspika Kecamatan Tayu, serta anggota Koramil 03/Tayu dan Polsek Tayu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Dalam pertemuan kali ini sudah dijalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon, Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades Desa Keboromo membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa.

Dari hasil yang sudah dimusyawarahkan dan disepakati oleh P2KD, dari 3 (tiga) kandidat yang telah mencalonkan diri dan dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Keboromo hanya 3 (tiga) orang kandidat.

Adapun ke 3 (tiga) calon yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Keboromo sesuai dengan nomor urut yaitu, Calon Kepala Desa Nomor urut 1 (satu) Bapak Masduqi dan calon Kepala Desa Nomor urut 2 (dua) Bapak Sungatno dan calon Kepala Desa Nomor urut 3(tiga) Bapak Priyo Utomo.

Ketua P2KD berharap kepada calon kepala Desa untuk saling menjaga keharmonisan baik itu bagi kedua calon dan juga para pendukung calon, “Saya harapakan bagi kedua calon kades untuk tidak saling menjelek-jelekkan, Mari sama-sama kita sukseskan PILKADES serentak ini,” Jelasnya.

Perwakilan salah  seorang Calon (Kades) yang lolos saat berbincang dengan awak media, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Keboromo yang telah memediasi dan membantu berlangsungnya tahapan Pilkades di Desa Keboromo, selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung dan mengawal kelangsungan kegiatan yang digelar nantinya hingga pelantikan.

“saya berterimaksih kepada P2KD dan Seluruh pihak yang ikut serta membantu berlangsunya kegiatan ini dengan baik , Harapan Saya kiranya apapun rencana selanjutnya kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Didik Sudiatmo selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Keboromo mengcapakan terima kasih atas partisi pasinya, dan harapan kami bersama semoga dalam pelaksanakan pilkades mulai dari awal hingga pelantikan bisa berjalan aman,tertip dan lancar tidak kurang suatu apapun,” harapnya. ( pn/ ans )

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Gandeng Tokopedia, Gubernur: Bayar PBB se-Jateng Cukup Pakai Aplikasi HP

Patinews.com - Jateng, Bekerja sama dengan Tokopedia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) meluncurkan fitur pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan…

4 jam ago

Beberapa Masker Ini Dapat Membantu Terhindar Dari Virus Corona

Hingga saat ini penggunaan masker dipercaya dapat membantu mencegah penularan virus. Tetapi supaya bisa terhindar dari virus corona tersebut, kamu…

4 jam ago

Jajaki Pembuatan Sub Terminal Agribisnis, DPMPTSP Pati Konsultasi ke STA Bandungan

Patinews.com - Kota, Pemasaran, saat ini merupakan kendala besar yang dimiliki oleh petani. Rata-rata di Indonesia, petani tidak mempunyai kekuatan…

5 jam ago

Desa Soneyan Margoyoso Mendadak Didatangi Ratusan Prajurit TNI

Patinews.com - Margoyoso, Ratusan Prajurit dari Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan Minggu Militer dengan materi Ketahanan Mars yang dilaksanakan di desa…

7 jam ago

Kasi Humas Polsek Jakenan, Bantu Obati Warga Digigit “Ulo Ijo”

Patinews.com - Jakenan, Disamping melaksanakan tugas sehari hari sebagai Kasi Humas Polsek Jakenan, Aiptu Pudiyanto sering kali di Datangi warga…

7 jam ago

Bupati Pati Soroti Dampak Keterlambatan Pembayaran Listrik

Patinews.com - Kota, Bupati Pati Haryanto menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. PLN UP3 Kudus dan RS Mitra Bangsa di ruang…

8 jam ago