Suluk Maleman Edisi 15 Agustus 2015, Rumah Bangsa

Suluk Maleman Edisi 15 Agustus 2015, Rumah Bangsa
Suluk Maleman Edisi 15 Agustus 2015, Rumah Bangsa (Dok: indonesiakaya.com)

Patinews.com – Budaya, Djarum Foundation Bakti Budaya kembali menggelar acara bulanan Suluk Maleman, yang akan diselenggarakan besok pada, Sabtu, 15 Agustus 2015 bertempat di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan Pangeran Diponegoro No. 94, Pati, mulai pukul 20.00 WIB.

Tema yang akan diambil pada Suluk Maleman kali ini adalah Rumah Bangsa, yang akan dibahas oleh Prof. Dr. Saratri Wilonoyudho, Drs. Ilyas M.Ag dan tentunya Habib Anis Sholeh Ba’asyin beserta orkes puisi Sampak Gusuran. Suluk Maleman kali ini adalah edisi yang ke- 44.

Untuk yang belum tahu nih, Suluk Maleman adalah acara yang digagas oleh Djarum Foundation Bakti Budaya dan digelar satu bulan sekali. Acara ini sebagai ajang untuk silaturahim bertukar pikiran, mengkaji masalah – masalah yang dihadapi bangsa Indonesia, baik di tingkat lokal maupun nasional. Suluk Maleman sejak awal dirancang sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemasyarakatan, kemanusiaan dan kebangsaan. Nah, jangan sampai ketinggalan, gratis lho. (Patinews.com)