Malam Tahun Baru 2019, Satlantas Polres Pati Berlakukan Car Free Night, Begini Rutenya

PatiNews.Com – Kota, Pada malam tahun baru 2019 nanti, Satlantas Polres Pati akan memberlakukan Car Free Night, hal itu terungkap saat Rapat Koordinasi Persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2019, Jum’at, 28 Desember 2018, di Ruang Rapat Pragolo Setda Pati.

Rencana hiburan pada malam tahun baru ada beberapa event diantaranya, Pesta Kembang api dan Dangdut OM Manhattan di Alun-alun Pati, yang dimeriahkan oleh artis ibukota Uut Permatasari, Rizki Ridho, Ketoprak di Jembatan Kalidoro, Tayub di Perempatan Rogowongso, dan Wayang dari Perkumpulan Seniman Kabupaten Pati di Perempatan Lawet.

Rencana parkir pada malam tahun baru :

– Parkir Roda 2 : Jl Tondonegoro, Jl Kartini, Jl. Pemuda mulai perempatan Jago ke Timur, Jl. P Sudirman mulai Lawet ke Barat, Komplek Pecinan, Gg. Pegadaian.

– Parkir Mobil : Jl Dr. Susanto, Jl Penjawi, Jl. Panunggulan, Jl. Syeh Jangkung, Jl P Sudirman mulai CPM ke Barat, Jl Supriyadi mulai Fortuna ke Barat, Jl. Mr Iskandar mulai Koramill ke Selatan, Jl Pemuda mulai RM. Kembang Joyo ke Timur.

Rencana pengaturan lalu lintas :

– Akan diberlakukan Car Free Night pada beberapa ruas jalan yaitu : Sekitar Alun-alun Pati, Jl Dr Sutomo mulai dari perempatan Rogowongso s/d Aluns Pati, Jl P Sudirman mulai dari perempatan Lawet s/d Alun – alun dan Jl Pemuda mulai dari Perempatan Jago s/d Alun” Pati.

– Akan diberlakukan jalur satu arah khusus utk sepeda motor mulai dari Jl. A Dahlan – Jl MH Tamrin – Jl Rogowongso – Jl Wahid Hasyim – Jl Kamandowo dan Jl Kyai saleh.

– Akan disiapkan Jalur undangan dan evakuasi, yaitu Jl. Dr Wahidin.

– Arus lalu lintas luar kota akan dialihkan melalui jalur lingkar selatan.

– Arus dalam kota RD4 yg  datang dari arah utara akan dialihkan mulai dari pertigaan RSU, perempatan Randukuning, Perempatan Bleber dan Pertigaan Aneka.

– Arus lalu lintas dlm kota RD4 yg datang dari arah Timur akan dialihkan melalui Pertigaan Gemeces Timur dan Taruna motor.

– Arus lalu lintas dlm kota R4 yg datang dari arah Selatan akan dialihkan melalui perempatan Blaru dan Kalianyar.

– Arus lalu lintas dlm kota RD4 yg datang dari arah Barat akan dialihkan melalui perempatan CPM dan Perempatan Fortuna. (pn/ wt)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Gandeng Tokopedia, Gubernur: Bayar PBB se-Jateng Cukup Pakai Aplikasi HP

Patinews.com - Jateng, Bekerja sama dengan Tokopedia, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) meluncurkan fitur pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan…

1 jam ago

Beberapa Masker Ini Dapat Membantu Terhindar Dari Virus Corona

Hingga saat ini penggunaan masker dipercaya dapat membantu mencegah penularan virus. Tetapi supaya bisa terhindar dari virus corona tersebut, kamu…

2 jam ago

Jajaki Pembuatan Sub Terminal Agribisnis, DPMPTSP Pati Konsultasi ke STA Bandungan

Patinews.com - Kota, Pemasaran, saat ini merupakan kendala besar yang dimiliki oleh petani. Rata-rata di Indonesia, petani tidak mempunyai kekuatan…

2 jam ago

Desa Soneyan Margoyoso Mendadak Didatangi Ratusan Prajurit TNI

Patinews.com - Margoyoso, Ratusan Prajurit dari Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan Minggu Militer dengan materi Ketahanan Mars yang dilaksanakan di desa…

4 jam ago

Kasi Humas Polsek Jakenan, Bantu Obati Warga Digigit “Ulo Ijo”

Patinews.com - Jakenan, Disamping melaksanakan tugas sehari hari sebagai Kasi Humas Polsek Jakenan, Aiptu Pudiyanto sering kali di Datangi warga…

4 jam ago

Bupati Pati Soroti Dampak Keterlambatan Pembayaran Listrik

Patinews.com - Kota, Bupati Pati Haryanto menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. PLN UP3 Kudus dan RS Mitra Bangsa di ruang…

5 jam ago