Categories: Berita

HUT TNI, Pelajar SMP Ini Ucapkan Selamat Kepada Koramil 8/Cluwak

HUT TNI, Pelajar SMP Ini Ucapkan Selamat Kepada Koramil 8/Cluwak

Patinews.com – Cluwak, Bertempat di Koramil cluwak Pada saat itu Danramil beserta anggota, dan Persit Koramil 08 Cluwak mengadakan syukuran kenaikan pangkat dan  arisan Persit di Koramil, tiba – tiba kedatangan tamu-  perwakilan siswa siswi dari SMP N I CLUWAK dipimpin oleh Kepala Sekolah Bpk Kunarso Spd.Jumat (06/09/2017)
Maksud kedatangan mereka adalah memberikan surprise dan ucapan selamat HUT TNI KE 72.  Bpk Kunarso Sebagai kepala Sekolah menyampaikan “selamat Ulang Tahun kepada Bapak -Bapak TNI dan terima kasih  yang sebesar-besarnya, karena selama ini  sudah terjalin hubungan yang harmonis antara SMP dan Koramil. Kita saling membutuhkan , bahkan kami saat MOS dan LDK bisa sukses karena  bimbingan dari Bapak -Bapak Koramil. Sekali lagi Kami mewakili keluarga besar SMPN I CLUWAK mengucapkan selamat Ulang Tahun dan semoga TNI tetap Jaya dan selalu di cintai Rakyat.
Dalam Kesempatan itu juga Danramil mengucapkan” terima kasih yang tiada terhingga kepada pihak sekolah yang ternyata tanpa diduga, tanpa pemberitahuan sebelumnya, datang dengan tiba-tiba. Ini yang membuat kami semua terharu, harmonisnya hubungan ini semoga terjalin terus, apalah artinya Kami semua tanpa dukungan dari semua pihak, khususnya dari SMPN I CLUWAK, sekali lagi terima kasih atas kunjungannya”.
dan semoga generasi penerus seperti inilah yang kami harapkan untuk menjadi pengganti dan penerus kami ke depan untuk menjaga tetap tegak berdirinya Negara Kesatuan Republik  Indonesia ini. Sekali lagi terima kasih dari Kami. Terima kasih anak-anaku, kalian sudah membuat kami bangga dan sangat bersemangat dalam pengabdian kepada masyarakat. (md)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: pati

Recent Posts

Nah, Berikut Ini Beberapa Film Hollywood Yang Wajib Ditonton

Tentunya di tahun 2019 ini, banyak yang menantikan kehadiran film Hollywood yang baru terutama film…

5 jam ago

35 Juta Masker Kain Untuk Jateng

PatiNews.Com - Jateng, 35 Juta Masker untuk Jateng, itulah gerakan yang dicetuskan Gubernur Jawa Tengah…

15 jam ago

Wajib Pakai Masker

  Patinews.com – Kota, Hari ini, Senin 06 April 2020, Bupati Pati Haryanto mengelurkan Surat…

16 jam ago

Polsek Cluwak Bergerak Terus, Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Patinews.com – Cluwak, Polsek Cluwak gencar melaksanakan woro-woro (pemberitahuan) dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus…

17 jam ago

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis PatiNews.Com - Margoyoso, Atas inisiatif dan anggaran…

18 jam ago

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD PatiNews.Com - Kota, Hari ini Senin, 06 April 2020,…

19 jam ago