Categories: tekno

Hindari Membeli Diamond Mobile Legend Illegal, Belilah Di Toko Resmi!

Masih beli diamond Mobile Legends di toko abal abal karena tergiur dengan penawaran harga murah diamond ML? Sebaiknya kamu tidak melakukan hal tersebut, karena bukannya akan mendapat keuntungan justru malah buntung. Diamond Mobile Legend adalah mata uang digital yang dapat kamu pakai didalam game. Untuk bisa mendapatkan diamond tersebut, para pemain harus membeli atau top up.

Saat ini ada banyak toko online yang menawarkan diamond Mobile Legend murah, padahal tidak menjamin keamanannya. Supaya aman sebaiknya kamu top up melalui situs resmi saja. Lalu mengapa kita tidak boleh membeli diamond illegal?

Kemungkinannya kamu juga pernah tergiur dengan diamond berharga murah di berbagai toko online. Tentang top up diamond ini, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih toko. Karena jika sistem mengetahui kamu membeli diamond Mobile Legend secara illegal, maka pihak Moonton akan memberikan sanksi.

Berikut dibawah ini beberapa sanksi yang bisa didapat saat kamu membeli diamond secara illegal diantaranya yaitu :

  1. Akan ditariknya seluruh diamond yang sudah kamu top up.
  2. Untuk sementara waktu, akun kamu akan di ban dan tidak bisa login.
  3. Kamu juga kemungkinannya akan terkena ban secara permanen.
  4. Dan akan dihapusnya semua hero dan karakter yang ada di akun Mobile Legend milikmu.

Setelah mengetahui beberapa sanksi diatas, apakah kamu masih tertarik membeli diamond Mobile Legend di toko abal abal? Selain membeli diamond Mobile Legend di toko abal abal, masih adanya beberapa metode top up yang juga harus kamu hindari saat tidak ingin terkena ban karena membeli diamond secara illegal.

Saat ini juga ada banyak toko online, e-commerce, dan situs khusus yang secara resmi menyediakan jasa top up diamond. Mereka sudah melakukan kerja sama dengan pihak Moonton, sehingga masalah keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Berikut dibawah ini rekomendasi tempat membeli diamond Mobile Legend yang resmi diantaranya yaitu :

  • Upoint

Yang menjadi salah satu kelebihan dari situs ini adalah kamu dapat membeli diamond dalam jumlah yang banyak. Kamu bisa beli Diamonds Mobile Legends secara online dengan berbagai metode pembayaran secara murah dan mudah.

  • Mobile Legend Store

Di toko ini kamu dapat membeli berbagai item termasuk diamond. Meski menawarkan harga yang lebih mahal daripada situs lainnya, tetapi masalah keamanannya tidak perlu diragukan lagi, karena resmi dari pihak MLBB.

  • Codashop

Memang situs yang satu ini dikhususkan bagi jasa top up dengan berbagai macam voucher. Dan salah satunya adalah untuk membeli diamond Mobile Legend. Codashop seringkali memberikan promo besar besaran, sehingga kamu dapat membeli diamond dengan harga murah.

  • Tokopedia

Tokopedia yang merupakan e-Commerce hijau ini juga menyediakan jasa top up diamond yang cukup murah. Kamu dapat membelinya mulai dari harga Rp. 3000 hingga Rp. 1,2 juta. Toko ini juga seringkali memberikan promo menarik.

  • Shopee

Shopee menawarkan diamond dengan range harga mulai dari Rp. 3000 hingga Rp. 1,2 juta. Metode pembayarannya juga sangat beragam, sehingga kamu tinggal memilihnya sesuai dengan kenyamanan. Dan Shopee juga seringkali memberikan promo, sehingga kamu harus sering sering mengeceknya.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020

Inilah Pemilik Kuliner “Sego Kenthung” di Margoyoso Pati

Inilah Pemilik Kuliner "Sego Kenthung" di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Di Kabupaten Pati tentunya kita…

13 Agustus 2020