Gandeng Putra Daerah Pati, Kaesang Pangarep Luncurkan PIK KRIPIK

Gandeng Putra Daerah Pati, Kaesang Pangarep Luncurkan PIK KRIPIK

PatiNews.Com – Nasional, 27-28 April 2019 Kaesang Pangarep kembali mendukung Esport yaitu Sang Pisang Arena ke 4 yang dilaksanakan di palembang SQUARE MALL, Palembang Sumatera Selatan.

Bersamaan dengan hal ini pula, Kaesang Pangarep kembali menghadirkan terobosan baru untuk mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan PIK Kripik by Sang Pisang, sebuah produk kripik pisang jaman now yang diperkirakan akan banyak menarik para konsumen pecinta pisang di Indonesia.

Kaesang Pangarep selaku Founder Sang Pisang menjelaskan, “untuk mendukung UMKM dan membangun Kemitraan yang dimana bisnis ini bisa dijalankan oleh semua orang yang ingin menjadi partner kami yaitu bisa menjadi Reseller, Agent dan Distributor,” imbuhnya.

”PIK Kripik merupakan anak usaha dari Sang Pisang. Varian yang sudah dipersiapkan pun terbilang unik, terdapat 4 rasa diantaranya adalah , Cabein Aja (Balado), Mi Go Rengpong (Mie Goreng), Vanila Tergila Gila (Vanila) dan Cocoa’ja Jadi Pacarmu (Cokelat),” lanjut Kaesang.

Dalam menjalankan anak usaha bernama PIK Kripik ini, Kaesang Pangarep dan Arie Ansari Khadir menggandeng seorang Putra Putri daerah asli Pati, Jawa Tengah bernama Feris Ardianto & Fanny Ardianti, dalam satu Perusahaan yaitu PT. Sang Khadir Ardianto (Sang diambil dari Nama Kaesang Pangarep, Khadir diambil dari nama Ansari Khadir, dan Ardianto di ambil dari Feris Ardianto).

Fanny merupakan adik kandung dari Feris Ardianto, seorang perantau asli Pati yang sebelumnya bekerja di perusahaan Property Nasional Pakuwon Group menjabat sebagai Leader of customer service.

Fanny Ardianti yang diberikan kepercayaan oleh Kaesang untuk menjadi seorang Direktur Utama PIK Kripik mengatakan, ”dalam mendirikan usaha ini pastinya sudah melalui berbagai persiapan dan proses diskusi panjang. Bisnis PIK Kripik ini juga memiliki misi untuk dapat mendukung visi pemerintah dalam rangka meningkatkan jumlah dan persentase pengusaha Indonesia. Selain itu, kami juga turut membangun sistem kemitraan seperti sistem reseller, Agent dan distributor yang bertujuan untuk meningkatkan UMKM di Indonesia,”

Target pasar dari PIK Kripik adalah masyarakat dari berbagai kalangan dan umur. Produk yang disajikan dengan kemasan menarik, diharapkan dapat menarik perhatian para konsumen. memiliki ketahanan hingga 12-14 bulan. Tentunya sebagai wirausaha muda dan awam, Fanny harus memiliki kepiawaian dalam membangun koneksi seluas-luasnya dan hal tersebut tak luput dari mentoring sang kakak, Feris Ardianto.

Untuk memperluas dan mengembangkan usaha ini, Fanny beserta dengan team-nya memiliki strategi dengan cara membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi reseller, Agent dan distributor.

”Kepada rekan-rekan yang tertarik berbisnis dengan Kaesang Pangarep melalui PIK Kripik dengan modal mulai dari Rp 100ribuan  ataupun ada pertanyaan seputar PIK Kripik, kalian dapat langsung menghubungi kami di Hotline : +62819-0918-1189 atau pikkripik2019@gmail.com,” tutup Fanny. (pn/ dr).

patinews.com @patinewscom

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com @patinewscom

Recent Posts

Berpenduduk 1,3 Juta Jiwa, Bupati Sebut Kabupaten Pati Pasar Potensial Perbankan

Berpenduduk 1,3 Juta Jiwa, Bupati Sebut Kabupaten Pati Pasar Potensial Perbankan Patinews.com - Kota, Pemilihan Kabupaten Pati sebagai lokasi perdana…

22 menit ago

65 Pejabat Tinggi di Pati Dirotasi Bupati

65 Pejabat Tinggi di Pati Dirotasi Bupati Patinews.com - Kota, Bupati Pati Haryanto, melantik serta mengambil sumpah janji 65 pejabat…

1 jam ago

BRI Salurkan Kredit 3,8 Triliun Rupiah Kepada Masyarakat Pati

BRI Salurkan Kredit 3,8 Triliun Rupiah Kepada Masyarakat Pati Patinews.com - Kota, Bersama jajaran Forkopimda, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati…

2 jam ago

Update Data Stunting, Bupati Pati Tekankan Pilih “Rekoso Sitik” Daripada Hanya Karangan

Update Data Stunting, Bupati Pati Tekankan Pilih "Rekoso Sitik" Daripada Hanya Karangan PatiNews.Com - Kota, Rapat Koordinasi Update Data Stunting…

2 jam ago

Kenalkan Potensi Pati, Dengan Naik Seli

Kenalkan Potensi Pati, Dengan Naik Seli PatiNews.Com - Kota, Bupati Pati Haryanto memberangkatkan ratusan peserta Gowes sepeda lipat bertajuk Mubeng…

3 jam ago

Bagikan Nasi Kotak Gratis, Polsek Jakenan Sasar Empat Titik ini

Bagikan Nasi Kotak Gratis, Polsek Jakenan Sasar Empat Titik ini PatiNews.Com - Jakenan, Minggu, 13 Oktober 2019, Kepolisian Sektor Jakenan…

7 jam ago