Workshop Senkom Pati, Diharapkan Terdepan Dalam Berbagi Informasi

Patinews.com – Kota, Dengan perkembangan media sosial yang sangat pesat, Senkom Mitra Polri diharapkan bisa memberikan pemberitaan yang aktual dan menyaring berita berita yang tidak benar atau hoax di masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Haryanto saat menghadiri menghadiri kegiatan workshop Penguatan Kelembagaan Senkom Mitra Polri Kabupaten Pati menuju organisasi yang solid Profesional dan Mandiri. Kamis, 18 Juli 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Dandim 0718 Pati Letkol Arm.Arif Darmawan,SSos, Ketua Senkom Kabupaten Pati Sutono, Ketua Senkom Provinsi Jateng Umar Syahid, dan Seluruh Anggota Senkom Pati.

“Senkom ini adalah Central komunikasi mitra Polri jadi kiprahnya selalu hadir dalam kegiatan peringatan-peringatan nasional maupun juga kegiatan kemasyarakatan baik yang diadakan oleh Polri maupun instansi lainnya,” ujar Bupati.

Baca juga:   Sumur Mengering, Warga Desa Sonorejo Sambut Gembira Bantuan Air Bersih

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menambahkan, Senkom sangat membantu dalam pemberitaan dan memberikan informasi kepada masyarakat untuk itu senkom agar senantiasa memberikan pemberitaan yang aktual.

“Kami berharap Senkom selalu maju dan berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi di era modernisasi ini dan selalu mengabdi kepada masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang aman dan sejahtera,” harapnya. (pn/ sol /pdmpati)

Workshop Senkom Pati, Diharapkan Terdepan Dalam Berbagi Informasi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply