Categories: Berita

Warung Remang – remang di Juwana Dirobohkan


Warung Remang – remang di Juwana Dirobohkan

PATINEWS.COM – JUWANA, Senin,  14 Mei 2018 mukai pukul 08.00 s/d 12.30 Wib, bertempat di halaman Pendopo Kec. Juwana Kab. Pati telah dilaksanakan  apel bersama dalam rangka penertiban bangunan liar di tanah milik PT. KAI (Belakang Ruko Cong Yok) turut Ds. Karangrejo Kec. Juwana Kab. Pati.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh, Kebid Tibum dan Tranmas Kab. Pati Udi Harsilo Nugroho, SSTP, M.Si, Kasiopsdal Kab. Pati Nurtopo, SH, Camat Juwana Teguh Widyatmoko Ap, Danramil 02 Juwana Kapten INF Yahudi, Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, S.I.K., S.H., Dinas PU Kab. Pati, Kasitrantib Sutrisno, Waka Polsek Juwana IPTU sudari, Kanit/Kasi Polsek Juwana, 1 Regu Dalmas Sat Sabhra Res Pati, 25 Personel Polsek Juwana, 1 Regu Satpol PP Kab. Pati, dan 1 Regu Pol PP Kec. Juwana.

Sebelum pelaksanaan penertiban, Camat Juwana mengatakan, “Penertiban hari ini adalah untuk yang kedua kalinya karena tahun 2017 sudah pernah dilaksanakan. Langkah persuasif sudah kita laksanakan mulai dari pendekatan pribadi sampai dengan surat peringatam tertulis, namun hanya beberapa penghuni warung yang dengan suka rela membongkar warungnya. Karena disinyalir warung remang-reman tersebut digunakan untuk menjual Miras, menyediakan Karaoke dan yang lebih menyedihkan untuk praktek prostitusi,”.

Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro menambahkan, “situasi terakhir dilokasi bahwa masih ada 8 bangunan liar yang belum dibongkar dari 13 bangunan yang ada dilokasi. TNI dan Polri siap beckup, dan untuk unit Reskrim/Intel posisi Ring 2, sedangkan petugas berseragam di posisi Ring 1. Hindari kontak fisik dengan warga, parkir kendaraan dalam posisi siaga, dan mobil dinas tetap dijaga,”.

Setelah pelaksanaan apel, selanjutnya peserta apel bersama-sama menuju lokasi bangunan liar di belakang Ruko Congyok Ds. Karangrejo Kec. Juwana untuk melaksanakan kegiatan penertiban.

Bahwa sebelum pelaksanaan penertiban tersebut kepada para pemilik warung telah diberikan surat peringatan dengan batas akhir tanggal 12 Mei 2018 harus sudah dibongkar. Dari 13 warung yang ditertibkan masih tersisa 1 warung yaitu jasa tukang tambal band. (PN/ tw)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: juwanapati

Recent Posts

Anggota Komisi IV DPR RI Asal Pati, Angkat Bicara Soal Dampak Virus Corona

Anggota Komisi IV DPR RI Asal Pati, Angkat Bicara Soal Dampak Virus Corona PatiNews.Com -…

6 menit ago

DPRD Pati Terima Kunjungan Komisi I DPRD Tuban

DPRD Pati Terima Kunjungan Komisi I DPRD Tuban PatiNews.Com - Kota, DPRD Kabupaten Pati menerima…

1 jam ago

14 Kecamatan Terendam Banjir, Kodim Pati Kirim Bantuan ke Karawang Jabar

Patinews.com – Kota, Bencana banjir yang melanda 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat…

2 jam ago

Harga Anjlok Hingga Rp 300 per Kilo, Petani  Pati Pilih Timbun Garam

Harga Anjlok Hingga Rp 300 per Kilo, Petani  Pati Pilih Timbun Garam PatiNews.Com - Kota,…

4 jam ago

Listyo Sigit Prabowo, Mantan Kapolres Pati yang Kini Jadi Kabareskrim

Listyo Sigit Prabowo, Mantan Kapolres Pati yang Kini Jadi Kabareskrim PatiNews.Com - Kota, Irjen. Pol.…

5 jam ago

Penampilan Shinta di LIDA Pukau Dewan Juri, Dua Juri Beri Standing Ovation

Penampilan Shinta di LIDA Pukau Dewan Juri, Dua Juri Beri Standing Ovation PatiNews.Com - Nasional,…

17 jam ago