Warga Lorong Indah dan Kampung Baru Margorejo, Turut Peringati HUT ke 74 RI

Warga Lorong Indah dan Kampung Baru Margorejo, Turut Peringati HUT ke 74 RI

PatiNews.Com – Margorejo, Diikuti oleh sekitar 250 peserta, warga Kampung Baru dan Lorong Indah melakukan upacara bendera memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara dilaksanakan di Halaman Pasar Hewan Margorejo Jl. Raya Pati-Kudus Km 4 turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara bersama Gusdurian kab. Pati dan Kodim 0718/Pati ini dipimpin langsung oleh Dandim Pati Letkol Arief Darmawan S.Sos.

Dalam amanatnya, Dandim 0718/Pati berpesan bahwasanya kita semua masyarakat Indonesia berhak mendapatkan kemerdekaan dan berhak merayakan kemerdekaan RI.

“Hari ini adalah momen kita untuk melanjutkan cita-cita para pejuang yang telah gugur mendahului kita dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Sebagai warga negara kita wajib menjaga perdamaian dan keamanan NKRI sesuai dengan profesi kita masing-masing. Saya berharap untuk warga LI dan kampung baru jangan berkecil hati serta tetap semangat dalam merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke 74,” tandas Dandim Pati. (pn/ snpt/ pen).

Warga Lorong Indah dan Kampung Baru Margorejo, Turut Peringati HUT ke 74 RI | patinews.com | 4.5

Leave a Reply