Wakili Jateng, Industri Kuningan Juwana Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia

Patinews.com – Wisata, Mewakili Provinsi Jawa Tengah, Industri Kuningan Juwana masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) untuk kategori kerajinan dan cinderamata populer.

Periode Pemungutan Suara (Voting) anugerah ini mulai dari 01 Juni hingg 31 Oktober 2019. Dan malam Anugerah Pesona Indonesia 2019 (Pengumuman Juara) 21 November 2019.

Untuk mendukung wakil Pati ini ayo dukung dengan cara:

  1. SMS: Ketik API 6B kirim ke 99386
  2. Buka Channel Youtube #APIaward2019, subscribe, pilih video dan like
  3. Download APP Android #APIaward pilih nominasi dan like

Anugerah Pesona Indonesia merupakan Ajang Pariwisata Terpopuler Indonesia yang diadakan setiap tahun dan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata RI. Kegiatannya dilakukan dalam bentuk pemberian penghargaan kepada destinasi Wisata Terpopuler di Indonesia.

Baca juga:   Allisa Wahid Hadiri Wisuda Sarjana IPMAFA Pati

Ajang pemilihan masyarakat (people choice award) ini secara langsung mengajak dan melibatkan peran serta seluruh elemen masyarakat dari Kabupaten, Kota, hingga di Provinsi untuk bekerja bersama-sama memberikan apresiasi, serta mendorong destinasi pariwisata di daerah mereka menjadi yang terbaik dan terpopuler.

Anugerah Pesona Indonesia juga bertujuan untuk mendorong peran serta berbagai pihak terutama Pemerintah Daerah untuk lebih berupaya dalam mempromosikan pariwisata di daerahnya masing-masing.
Kegiatan yang bertujuan mengangkat potensi pariwisata yang ada di perkotaan hingga pelosok daerah di Indonesia ini akan terus dikembangkan lebih baik dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan Nusantara serta Mancanegara. (pn/ dr).

Wakili Jateng, Industri Kuningan Juwana Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply