Wakil Bupati Pati: Karang Taruna Agen Perubahan Ekonomi Kreatif

PatiNews.Com – Kota, Pengukuhan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) kecamatan Sukolilo dilaksanakan di aula kecamatan Sukolilo. (20/1)

Pada pengukuhan ini, dihadiri Kapolsek, danramil, camat Sukolilo serta Wakil Bupati Saiful Arifin selaku Ketua FPKT kabupaten Pati.

Pengukuhan ini merupakan pengukuhan di tingkat kecamatan yang ke 21. Sekaligus pengukuhan pengurus karang taruna terakhir di tingkat kecamatan se Kabupaten Pati. Ketua Karang Raruna Sukolilo terpilih yaitu Mohamad Fatoni dari desa Cengkalsewu dikukuhkan oleh camat Sukolilo.

Dalam sambutannya Safin berpesan pada anggotanya untuk bisa membawa perubahan. Ia berharap para pengurus karang taruna bisa menjadi teladan dalam pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan ekonomi kreatif. Ia pun meminta dalam forum karang taruna, agar seluruh anggotanya dapat menggali dan memanfaatkan potensi- potensi lokal yang ada.

Baca juga:   Ngopi Bareng Jalin Persatuan Dan Kesatuan

Safin juga menegaskan, agar pemuda Sukolilo mengubah image yang selama ini terkenal suka tawuran, menjadi pemuda yang melakukan hal- hal positif dan produktif.

“Kita harus bisa mewarisi semangat pejuang untuk mengabdikan hidup pada negeri ini, selalu berpikir positif dan mengagendakan hal-hal yang positif pula,” tandas Wakil Bupati.
(dok humas kab pati)

Wakil Bupati Pati: Karang Taruna Agen Perubahan Ekonomi Kreatif | patinews.com | 4.5

Leave a Reply