fbpx

Viar Sruduk Truk Tronton di Jalur Pantura Juwana, Satu Orang Tewas di Tempat

Viar Sruduk Truk Tronton di Jalur Pantura Juwana, Satu Orang Tewas di Tempat

Dok. Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Juwana,  Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Juwana, tepatnya di Jalan P Sudirman, tepatnya di depan Mega Plaza Juwana turut Desa Bumirejo Kecamatan Juwana, Pati. Selasa (26/09/2017)

Kecelakaan antara motor Viar yang menghantam truk tronton yang sedang parkir, mengakibatkan seorang penumpang motor roda tiga viar meninggal dunia seketika.

Dalam laka lantas itu, melibatkan antara sepeda motor roda tiga Viar nomor polisi (Nopol) K 2351 LG kontra truk tronton nopol H 1926 BA yang sedang parkir, kejadian sekitar pukul 15.00 WIB,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari dalam rilis resminya. 

Adapun korban meninggal dunia, lanjut dia, diketahui benama Ari Abu Sahal (18) warga Desa Ketip, Kecamatan Juwana, yang merupakan penumpang sepeda motor viar.

Baca juga:   Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Agrowiloso Gembong, Diperkirakan Telah Meninggal 7 Bulan

Sementara, Riko Ferianto (20) yang merupakan pengendara viar, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati,” paparnya.

Sedangkan, untuk pengendara truk tronton yang bernama M Iryanto asal Desa Rancasari, Pamanukan, Subang, karena meninggalkan kendaraannya terparkir, dinyatakan sehat dan tidak mengalami luka.

Kronologinya, imbuh AKP Ikrar, saat itu sepeda motor viar melaju dari arah Timur menuju Barat, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut menabrak belakang truk tronton yang tengah parkir di badan jalan bagian Selatan.

Mendapatkan laporan tersebut, kami langsung menerjunkan anggota kami untuk turut mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya nya. (dok humas Polres Pati ) 

Viar Sruduk Truk Tronton di Jalur Pantura Juwana, Satu Orang Tewas di Tempat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply