Usung Teknologi Jerman, Wuling Hadirkan MPV Confero S ACT, Harga Mulai 191 Jutaan

Patinews.com – Otomotif, Menggenapi lini produk MPVnya, Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. Cortez CT diniagakan mulai dari Rp 232.000.000 hingga Rp 282.000.000, sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191.800.000, keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

“Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Baca juga:   Diduga Depresi, Warga Margoyoso Ini Gantung Diri di Rumahnya

Merujuk pada laman wikipedia, Schaeffler Technologies AG & Co. KG, juga dikenal sebagai Schaeffler Group, adalah produsen komponen untuk otomotif, aerospace, dan keperluan industri sebelum IPO 9 Oktober 2015 di Jerman. Didirikan pada tahun 1946 oleh saudara-saudara Dr. Wilhelm dan Dr.-Ing. E. h. Georg Schaeffler.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, mulai dari Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button. Fitur pendukung lainnya yakni Dual SRS Airbag, Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD dan seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, anti-theft alarm pun disematkan di Low MPV ini. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. (pn/ ot).

Usung Teknologi Jerman, Wuling Hadirkan MPV Confero S ACT, Harga Mulai 191 Jutaan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply