fbpx

Upaya Preventif, Tahanan Polres Pati Jalani Test Suhu Badan

Patinews.com – Kota, Sebagai upaya preventif dan antisipasi penyebaran virus corona yang semakin meluas, Polres Pati melakukan cek kesehatan terhadap para tahanan Mapolres Pati. Senin, 23 Maret 2020.

Hal ini sebagaimana dihimbaukan oleh Kapolres Pati tentang langkah antisipasi pencegahan menularnya virus corona di lingkungan Markas Polres Pati.

Sejauh ini, memang tidak ditemukan anggota Polres Pati terpapar virus corona, namun langkah mengetes sejumlah tahanan yang berada di ruang tahanan mapolres Pati, perlu di lakukan, untuk lebih meyakinkan lingkungan mapolres terhindar dari Virus Corona.

Pemeriksaan kesehatan itu sendiri dilakukan oleh Tim Urkes Dokkes Polres Pati, dimulai pukul 10.30 Wib, dipimpin oleh Paur Kes Iptu Beny Rusmanta.

Baca juga:   SMAN 1 Pati Membutuhkan Tenaga Honorer Tehnisi IT, Ini Persyaratannya

Iptu Beny menambahkan, bahwa dari hasil pemeriksaan suhu tubuh seluruh tahanan, tidak ada satupun yang sedang sakit.

“Semuanya sudah kita periksa, kita akan lakukan pemeriksaan suhu tubuh ini secara rutin, dengan tujuan utama kita yakni guna mengantisipasi penularan virus corona,” ujar Iptu Beny.

Adapun hasil pemeriksaan hari ini tidak ada satupun suhu tubuh tahanan yang suhu badan tinggi, semua normal-normal saja.

Selain melakukan test suhu badan, Tim Urkes juga melakukan Cek Tensi serta melaksanakan cuci tangan tahanan dengan handsanitizer. Diharapkan lingkungan Mapolres Pati terbebas dari penyebaran virus corona. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Upaya Preventif, Tahanan Polres Pati Jalani Test Suhu Badan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply