Categories: Berita

Untuk menjaga stamina, Prajurit dan PNS Kodim 0718 Pati melaksanakan olahraga

PATINEWS.COM, KOTA– Tetap menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan olahraga /aerobik anggota Kodim 0718 Pati.

Dalam pelaksanaan kegiatan aerobik dengan berlari keliling Jogging track milik asrama Kompi senapan C Yonif 410 Alugoro Pati serta gerakan tambahan untuk penguatan berupa push up, sit up dan pull up dengan penuh semangat terlihat puluhan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati pagi tadi. Selasa, 23/06/2020.

Tidak banyak personel yang mengikuti kegiatan Aerobik, ini dikarenakan pengaturan kegiatan olahraga yang terjadwal dan dibagi tiap eks Kawedanan oleh staf Operasional Kodim Pati.

Hal ini sangat penting dilakukan karena untuk mengurangi jumlah orang yang berkumpul dalam setiap kegiatan untuk mencegah resiko penularan Covid-19.

Kegiatan aerobik pagi tadi diikuti oleh anggota eks Kawedanan Tayu terdiri dari Koramil 03/ Tayu,Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 10 Dukuhseti dan ditambah anggota staf Makodim.

Dengan pengaturan jadwal tersebut diharapkan kegiatan olah raga tetap bisa terlaksana ditengah pandemi covid-19 untuk memelihara imunitas tubuh para prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati.

“Saya berharap dengan jadwal yang sudah kami atur agar dilaksanakan oleh seluruh rekan-rekan baik yang berada di jajaran Koramil maupun anggota staf Makodim untuk menjaga kesehatan sehingga rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan baik,”Ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati saat memimpin apel pagi.(Snpt.PN)

snpt

Share
Published by
snpt

Recent Posts

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Dalam rangka menyambut HUT ke-75…

26 September 2020

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo TAMBAKROMO, PATINEWS.COM Camat…

26 September 2020

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Operasi Gabungan penggunaan Masker digelar…

26 September 2020

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020