Untuk Kesehatan Anak Perbatasan, TNI Gelar Posyandu

UNTUK KESEHATAN ANAK PERBATAS, TNI GELAR POSYANDU

PatiNews.com – Nasional, POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, tidaklah hanya menjaga perbatasan saja tetapi juga memperhatikan masyarakat yang berada di sekitaran wilayah desa Lookeu, Seperti yang dilakukan personel pos Lookeu. Rabu(27/02/2019).

Pos Lookeu sedang melaksanakan kegiatan posyandu di desa Lookeu , Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten belu setiap satu bulan sekali. Kegiatan posyandu ini melibatkan pihak dari Puskesmas dan anggota kesehatan dari pos Lookeu Yaitu Praka Dwi Setya. Tujuan dari posyandu ini dilaksanakan untuk melihat pertumbuhan balita, antara lain menimbang berat badan dan mengecek kesehatan balita itu sendiri. Karena kesehatan bayi itu sangat-sangat penting dan harus di perhatikan.

Baca juga:   Disambar Truk, Dua Pengendara Motor di Trangkil Tewas di Tempat Kejadian

“Maka dari itu anggota dari pos Lookeu juga sering menghimbau kepada masyarakat agar selalu hadir pada saat posyandu diadakan”Ujar Praka Dwi.

Komandan pos Lookeu ‘Letda Inf Sumarno’ juga berharap semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat untuk warga desa Lookeu khususnya yang mempunyai anak yang masih balita. Sementara itu juga bidan desa Lookeu, Ibu Merlin juga mengapresiasi personel satgas Yonif Raider 408/SBH terkhusus dari pos Lookeu yang sudah ikut berpartisipasi dan meningkatkan kesehatan anak-anak didesa Lookeu. (pn/ pen/ sol).

Untuk Kesehatan Anak Perbatasan, TNI Gelar Posyandu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply