Unjuk Rasa Anarkis, Polres Pati Turunkan Water Canon dan 436 Personel

Unjuk Rasa Anarkis, Polres Pati Turunkan Water Canon dan 436 Personel

PatiNews.Com – Kota, Halaman Stadion Joyokusumo siang tadi, Selasa 25 September 2018 mendadak ramai lagi dengan aksi unjuk rasa.

Jangan salah dulu, ini dilaksanakan sebagai Simulasi Pengamanan Pemilu Tahun 2019 dan Penanggulangan unjuk rasa Anarkis.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, serta Forkopimda Kabupaten Pati.

Dalam arahannya, Kapolres Pati, mengatakan, “pada pagi ini kita akan menyaksikan simulasi pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mulai dari tahap kampanye sampai dengan pemungutan suara,”.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada TNI dan Pol PP Pati yang siap mendukung dalam pelaksanaan simulasi ini,” kita berharap pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan aman, damai dan sejuk, kami berharap apabila ada permasalahan lebih baik diselesaikan dalam ruangan baik dengan KPU maupun Gakkumdu,”.

Baca juga:   313 Petani Desa Pegandan Margorejo Peroleh Kartu Tani

elaksanaan simulasi ini guna meningkatkan kesiap siagaan dan stamina serta kita sepakat tidak digunakan nantinya dan hanya cukup dipertontonkan.

Pelaksanaan simulasi ini melibatkan personil Polres Pati dan Polsek jajaran Polres Pati sebanyak 436 Personil, selain itu juga melibatkan PHH Brimob Pati sebanyak 30 pers, Kodim Pati sebanyak 13 pers dan Sap Pol PP Kabupaten Pati sebanyak 10 personil. (pn/ wt)

Unjuk Rasa Anarkis, Polres Pati Turunkan Water Canon dan 436 Personel | patinews.com | 4.5

Leave a Reply