Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Juwana, Punya Nakhoda Baru

PatiNews.com – Juwana, UPP (Unit Penyelenggara Pelabuhan) kelas lll Juwana miliki “Nakhoda” baru. Serah terima jabatan dilaksanakan hari ini, (Senin, 04 Februari 2019) bertempat di halaman Kantor UPP kelas lll Juwana turut Desa Bajomulyo  Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Japet Simanjuntak, menjabat Kepala UPP Kelas III Juwana selama 1 Tahun 6 bulan  dan akan menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Pelabuhan di Sikakap, Kepulauan Mentawai  Sumatera Barat, sedangkan  Ir. Dedi Juniadi sebagai Kepala UPP Kelas III Juwana yang baru sebelumnya menjabat Kepala Pelabuhan di Gorontalo .

Dalam sambutannya, Japet Simanjuntak mengungkapkan, “Saya pribadi ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan Bapak-bapak Semua selama Saya menjabat di Kantor UPP Kelas III Juwana. Saya menjabat kurang lebih 1 Tahun 6 bulan dan saat ini saya akan menduduki Jabatan baru di Sikakap Sumatera Barat . Mohon doa Restu untuk Kami sekeluarga semoga senantiasa diberikan kekuatan dan Kesehatan di tempat tugas yang baru,”.

Sementara itu, Dedi Juniadi mengatakan, “Sebelumnya Saya menjabat di Gorontalo mohon doa dan dukungannya selama Saya menjabat. Saya akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan. Saya berharap pemangku kepentingan bisa bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Integritas dan menjaga kekompakan.  Kiranya Kami mohon diterima di Juwana ini, mohon bimbingannya serta Mohon maaf atas segala kekurangan,”.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Danramil Juwana Kapten Inf. Yahudi, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana, Camat Juwana Sugiyono,  Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono dan perwakilan perhimpunan nelayan. (pn/ pen/ sol)

Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Juwana, Punya Nakhoda Baru | patinews.com | 4.5

Leave a Reply