Ungkap Kasus Curas dan Curat, Polres Pati Bakal Gelar Operasi Sikat Candi 2017

Ungkap Kasus Curas dan Curat, Polres Pati Bakal Gelar Operasi Sikat Candi 2017

Ungkap Kasus Curas dan Curat, Polres Pati Bakal Gelar Operasi Sikat Candi 2017/ Dokumentasi Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Kota, Dalam rangka mengungkap kasus curas, currat di wilayah hukum Polres Pati, Kepolisian Resor Pati melaksanakan Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Sikat Candi 2017 bertempat di Ruang PPKO Polres Pati dengan tema “kita tingkatkan sinergitas antar fungsi

Kegiatan Pelatihan tersebut diikuti Para kabag, kasat, kapolsek Jajaran Polres Pati dan Para kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Pati, Senin (25/09/2017) Pukul 09.30 WIB.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K yang memimpin Lat Pra Ops Sikat Candi 2017 dalam sambutannya mengatakan bahwa operasi ini berlangsung selama 20 hari terhitung mulai tanggal 25 September sampai dengan 14 Oktober 2017 Sedangkan yang menjadi sasaran dari operasi ini adalah para pelaku Curat dan Curas, penadah, becking dan pelaku yang turut serta.
Sementara itu Kabagops Polres Pati Kompol H. Sundoyo, S.H, M.H dalam Paparannya mengatakan bahwa Lat Pra Ops ini wajib dilaksanakan karena merupakan operasi terpusat dengan maksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang terlibat di dalamnya.
Kabag Ops juga menambahkan bahwa operasi Sikat Candi 2017 melibatkan 31 anggota Polres Pati dalam operasi Sikat Candi 2017 ini menitik beratkan pada tindak pidana curat dan curas yang berada di wilayah hukum Polres Pati.

Baca juga:   Ratusan Penjaga Sekolah Non K-2 se Pati, Dapatkan Tali Asih

 (dok humas Polres Pati ) 

Ungkap Kasus Curas dan Curat, Polres Pati Bakal Gelar Operasi Sikat Candi 2017 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply