Truk Oleng di Gembong Tabrak Pengendara Motor, Dua Orang Meninggal Dunia

PatiNews.Com – Gembong, Dua orang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia, setelah motor yang ditumpanginya telibat kecelakaan dengan truk Tangki di Jalan Raya Gembong – Kudus, turut Desa Gembong, kecamatan Gembong, Kab. Pati., Jawa Tengah.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui kapolsek Gembong AKP Giyanto mengatakan Kecelakaan itu terjadi pada kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (26/07/2018).

Kronologis kejadian, ungkap Kapolsek, sekira pukul 16.45 Wib Kendaraan Truk Tangki plat nomor K-1645-VD berjalan dari arah timur ke barat sedangkan sepeda motor plat nomor K-4998-QR dan sepeda motor berplat nomor K-5168-ABB berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP saat melewati jalan menikung dan menurun Truk Tangki mengalami oleng sehingga menabrak tebing dan terguling, menimpa sepeda motor.

“Posisi terakhir saat di TKP sepeda motor K-4998-QR tertimpa kendaraan Truk Tangki K-1645-VD sedangkan sepeda motor K-5168-ABB terpental, semua kendaraan di badan jalan sebelah utara”. Ucap Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Motor berplat nomor K-4998-QR dan pengendara motor K-5168-ABB meninggal dunia dalam perawatan di Rumah sakit Mitra Bangsa Pati sedangkan pengemudi Truk tangki mengalami luka patah tangan kiri, lecet lutut kanan kiri.

“Saat ini kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh unit laka Satuan Lalu Lintas Polres Pati, sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Satlantas Polres Pati”. Tandasnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: gembongpati

Recent Posts

35 Juta Masker Kain Untuk Jateng

PatiNews.Com - Jateng, 35 Juta Masker untuk Jateng, itulah gerakan yang dicetuskan Gubernur Jawa Tengah…

5 jam ago

Wajib Pakai Masker

  Patinews.com – Kota, Hari ini, Senin 06 April 2020, Bupati Pati Haryanto mengelurkan Surat…

6 jam ago

Polsek Cluwak Bergerak Terus, Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Patinews.com – Cluwak, Polsek Cluwak gencar melaksanakan woro-woro (pemberitahuan) dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus…

7 jam ago

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis PatiNews.Com - Margoyoso, Atas inisiatif dan anggaran…

8 jam ago

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD PatiNews.Com - Kota, Hari ini Senin, 06 April 2020,…

9 jam ago

Kodim 0718 Bantu Pemenuhan Stok Darah PMI Pati

Kodim 0718 Bantu Pemenuhan Stok Darah PMI Pati PatiNews.Com - Kota, Ditengah kondisi dan situasi…

12 jam ago