Trek-trekan di Jalan Umum, Enam Remaja di Trangkil Ini Dibina Polisi

Trek-trekan di Jalan Umum, Enam Remaja di Trangkil Ini Dibina Polisi

Trek-trekan di Jalan Umum, Enam Remaja di Trangkil Ini Dibina Polisi

PatiNews.Com – Trangkil, Aksi trek – trekan atau balap liar masih saja terjadi di jalan umum, seperti yang ditemui Polsek Wedarijaksa saat Giat Patroli di Jl. Trangkil –  Kalongan Kecamatan Trangkil, wilayah Polsek Wedarijaksa. Rabu tanggal 13 Desember 2017 pukul 16.30 Wib.

“Patroli tersebut dilaksanakan oleh lima Personel anggota Polsek Wedarijaksa yang terdiri dari KSPKT dan dua personel, satu anggota Reskrim dan satu anggota Intel yang dipimpin KSPKT II AIPTU Kukuh Edi Winarko”, Kata Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui  Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiyono.

Ditambahkannya, adapun dalam Patroli tersebut pihaknya membina enam remaja yang terlibat dalam aksi balap liar, “semuanya warga Desa Rejoagung Kecamatan Trangkil, Pati”, ujarnya.

Baca juga:   Rayakan HUT Lalu Lintas, Polisi Pati Ajak Warga Lakukan Hal Ini

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti  3 ( tiga)  unit sepeda motor yang di gunakan untuk Trek trekan. “Selanjutnya dilakukan pendataan, pemanggilan orang tua pelaku dan membuat surat pernyataan”, pungkas AKP Eko Pujiyono. (ys/ dok Humas Polres Pati)

Trek-trekan di Jalan Umum, Enam Remaja di Trangkil Ini Dibina Polisi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply