TNI Sambut Paskah di Perbatasan

TNI MENYAMBUT PASKAH DI PERBATASAN

Patinews.com – Nasional/ POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Bersama warga menyambut paskah di perbatasan di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Selasa (16/4/2019)

Mayoritas di pos fohuk memang beragama muslim, tapi itu tidak jadi masalah buat kami. Bersama masyarakat kami berbenah dan menyiapkan fasilitas untuk ibadah paskah. Seperti memasang tenda karena di perkirakan di dalam Capela tidak muat untuk menampung jemaat umat khatolik. Maka dari itu kami dengan warga bersama bahu membahu untuk mendirikan tenda di luar Capela tersebut.

Letda Inf Nur Ihsan selaku komandan pos fohuk memerintahkan anggotanya untuk selalu membantu masyarakat di perbatasan ini, walaupun beda agama itu tidak menjadi suatu hal yang berpengaruh. Sejatinya kita warga negara Indonesia yang hidup bermacam macam agama, suku dan budaya. Tetapi kita tetap satu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:   Pentingnya Pencegahan Filariasis Sejak Dini

Bapak Bene (52) tahun selaku pengurus Capela di Dusun Piebulak. Mengucapkan banyak terima kasih terhadap partisipasi TNI, yang sudah ikut serta membantu dalam menyambut paskah ini. (pn/ sol).

TNI Sambut Paskah di Perbatasan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply