TNI Perbaiki Listrik Warga Perbatasan

TNI Perbaiki Listrik Warga Perbatasan

PatiNews.Com – Nasional/ POS LAKTUTUS, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang berada diketinggian dan jauh dari kampung, tidak membuat anggota pos melaksanakan tugasnya didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu untuk tetap membantu kesulitan masyarakat. Selain menjaga perbatasan, Satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial. Selain ahli dibidang pembangunan, Prajurit juga ahli dalam memperbaiki listrik. Seperti yang dilakukan Prada Atan Meron yang memperbaiki listrik Mama Maria (43). Kamis(07/03/2019).

Awalnya dirumah mama Maria dikira lampu padam karena ada perbaikan dari PLN. Setelah dikroscek ke tetangga sebelah ternyata lampunya menyala. Kemudian Prada Atan Meron mengecek listriknya, Ternyata setelah dicek ada yang korslet dan merambat kesambungan kabel. Listrik merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga beraktivitas sehari-hari.

Baca juga:   Gowes Komando, Ini Harapan Bupati Haryanto Untuk TNI

Mama Maria mengucapkan terima kasih kepada satgas Yonif Raider 408/SBH yang memiliki prajurit-prajurit tangguh dan mempunyai keahlian dalam segala hal. ‘Kehadiran satgas didesa fohoeka ini sangat membantu masyarakat dalam berbagai hal,’tuturnya. Kegiatan-kegiatan teritorial ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. (pn/ pen/ sol)

TNI Perbaiki Listrik Warga Perbatasan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply