TNI Bantu Masyarakat Mencari Pupuk Kandang

Patinews.com – Nasional/ POSNANAENOE, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, selain tugas kami menjaga kedaulatan NKRI di perbatasan antara Indonesia dengan Timor Leste juga membantu masyarakat yang membutuhkan, antara lain mencari pupuk kandang untuk perkebunan. Karena dengan pupuk kandang mereka yakin tanaman akan tumbuh subur, selain alami pupuk ini juga mudah untuk mendapatkannya. Rabu(06/03/2019).

Pagi ini Serda Indra dkk dari Pos Nanaenoe ikut membantu masyarakat mengambil pupuk kandang. Bukan hanya tanaman di kebun-kebun warga tetapi kami di Pos juga bisa memanfaatkan pupuk kandang ini untuk tanaman yang ada di Pos. karena pupuk kandang sangat mudah ditemui di setiap rumah warga yang rata-rata waraga desa Nananoe memiliki kandang ternak di setiap rumah, ini juga bisa mengurangi polusi dan limbah yang ada di kandang-kandang hewan ternak yang berdekatan dengan rumah menjadi bersih dan hewan ternak menjadi sehat.

Baca juga:   Koramil, Polsek, Muspika Jaken Bersama GP Ansor dan Banser, Bagikan Takjil Kepada Warga

Kami tidak segan apabila masyarakat meminta bantuan dari kami. Semoga sekecil apapun yang kami berikan kepada masyarakat desa Nanaenoe bisa bermanfaat. (pn/ pen/ sol).

TNI Bantu Masyarakat Mencari Pupuk Kandang | patinews.com | 4.5

Leave a Reply