Categories: Tips

Tips Memilih Baju Hijab Trendy

Tips Memilih Baju Hijab Trendy

Dunia fashion terus berkembang layaknya teknologi yang terus maju. Ini terbukti dengan adanya pameran – pameran fashion yang ada didunia ini. Dan juga kita melihat sudah banyak sekali para designer baju yang hebat didunia ini. Designer yang hebat di Indonesia salah satunya adalah Ivan Gunawan. Orang ini berhasil menebus fashion dunia. Yang paling banyak jadi perbicangan oleh banyak orang adalah baju hijab yang makin trendy. Baju hijab yang terus berkembang karena faktor orang Indonesia yang mayoritasnya wanita muslim. Hingga akhirnya negara Indonesia dijadikan model atau salah satu contoh untuk baju hijab trendy di ajang pameran – pameran fashion di dunia ini.

Karena memang beberapa negara di dunia ini tidak memiliki kreasi untuk mengembangkan baju hijabnya. Berbeda dengan negara Indonesia yang memiliki banyak designer handal yang menggeluti model baju hijab trendy. Maka dari itu jangan heran jika di negara Indonesia sudah banyak baju hijab yang modern, trendy tapi tentunya tidak menghilangkan unsur kerohaninnya. Karena biasanya baju hjab dipakai oleh kaum anak muda. Kalau ibu – ibu biasanya menggunakan baju gamis. Tapi memang baju gamis masuk dalam kategori baju hijab. Tapi kebanyakan memang baju gamis selalu dipakai oleh para ibu – ibu.

Dan jika kita terfokus pada baju hijab tentu sangat banyak model dan motif nya. Jika kalian tidak percaya tentu anda bisa langusung mengujungi butik atau toko baju khusus untuk baju hijab. Karena banyak motif dan model tentu ini akan membingungkan diri anda untuk membeli baju hijab yang mana. Tapi jika anda memang ingin membeli baju hijab bisa mengikuti tips berikut ini :

  • Perhatikan budget anda

Sebelum anda membeli baju hijab yang anda ingin beli tentu anda harus memperhatikan budget anda terlebih dahulu. Biasanya baju hijab dibandrol dengan harga 200rb hingga jutaan tergantung dari kualitas dan model baju hijab tersebut.

  • Pilih model baju hijab

Banyak sekali pilihan model baju hijab seperti maxi dress, shasmira trendy dan masih banyak lainnya. Tentu jika anda ingin mengetahuinya bisa langsung mencarinya di google dan pilih yang pas dengan tubuh anda. Dan satu lagi pemilihan bahan harus yang baik dan nyaman untuk dipakai. Dan untuk anda yang ingin mencuci baju hijab alangkah lebih baik dikocokan saja tanpa harus dimasukan mesin. Namun di kocokannya menggunakan molto untuk lebih wangi dan lebih terawat baju hijab anda.

  • Bisa kombinasikan dengan blazer, cardigan, ciput dan lainnya

Ketika anda sudah membeli baju hijab alangkah lebih baiknya mengkombinasikan nya dengan berupa blazer, cardingan atau lainnya. Yang pastinya akan menambah nilai baju hijab yang anda pakai.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Pemicu Tindak Pidana, 1637 Botol Miras Disita Polres Pati

PATINEWS.COM - KOTA, Selama berlangsungnya operasi ketupat candi, 24 April hingga 22 Mei 2020, Kepolisian…

24 Mei 2020

Lebaran, Gubernur Ganjar Gelar Open House Virtual

Lebaran, Gubernur Ganjar Gelar Open House Virtual JATENG, PATINEWS.COM Hari raya idul fitri kali ini…

24 Mei 2020

Persiapan sholat Id, Karang Taruna Supo Karyo Semprot Disinfektan di Semua Masjid dan Mushola Desa Pagerharjo

Persiapan sholat Id, Karang Taruna Supo Karyo Semprot Disinfektan di Semua Masjid dan Mushola Desa…

23 Mei 2020

Tagar #IndonesiaTerserah, Bentuk Kekecewaan Petugas Medis Kepada Masyarakat yang Tak Peduli Akan Aturan

Tagar #IndonesiaTerserah, Bentuk Kekecewaan Petugas Medis Kepada Masyarakat yang Tak Peduli Akan Aturan PatiNews.Com -…

23 Mei 2020

Tahap Pertama, BLT Dana Desa di Pati Mulai Disalurkan

Tahap Pertama, BLT Dana Desa di Pati Mulai Disalurkan PatiNews.Com - Kota, Bantuan Langsung Tunai…

23 Mei 2020

118 Pengunjung dan Karyawan Tiga Swalayan di Rapid Tes Acak, ini Hasilnya

118 Pengunjung dan Karyawan Tiga Swalayan di Rapid Tes Acak, ini Hasilnya PatiNews.Com - Kota,…

23 Mei 2020