Terminator Polres Pati Pimpin Razia, Tujuh Pemandu Karaoke Terjaring

Terminator Polres Pati Pimpin Razia, Tujuh Pemandu Karaoke Terjaring

Terminator Polres Pati Pimpin Razia, Tujuh Pemandu Karaoke Terjaring

PatiNews.Com – Kota, Berjuluk Terminator Polres Pati, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino memimpin Operasi yang ditingkatkan dengan sasaran miras dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019 di wilayah seputaran Kota Pati. Senin (05/11/2018) malam.

Dalam Operasinya satu peleton Satuan Sabhara menyisir 3 warung antara lain di Pasar Puri, Warung di sekitar GOR Pati dan Warung di JLS turut Desa Sokokulon Margorejo, alhasil berhasil menyita 86 botol Miras berbagai jenis dan merk.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kasat Sabhara AKP Sugino, SH mengatakan Operasi yang ditingkatkan dengan sasaran miras dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019.

Baca juga:   PPK Gunungwungkal Gelar Sosialisasi Pilkada Pati 2017

“Dalam kegiatan ini mengamankan dan memberikan pembinaan pada 7 pemandu karaoke yang tidak membawa identitas,” ungkap AKP Sugino.

AKP Sugino menuturkan dalam kegiatan ini juga mengamankan dan memberikan pembinaan pada 8 pemuda yang membeli dan meminum minuman beralkohol (miras).

Kegiatan operasi yang dimulai pukul 21.30 WIB sampai dengan 01.30 WIB petugas berhasil mengamankan 86 botol miras bermerk congyang, Anggur Kolesom, Vodka, Whisky, Newport, Beras kencur dan anggur merah.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian dengan di tingkat sasaran minuman keras berjalan lancar dan kondusif. Para pemilik warung yang kedapatan menyimpan/menjual minuman keras selanjutnya akan dilakukan penindakan oleh pihak Kepolisian. (PN/ dok Humas Polres Pati)

Terminator Polres Pati Pimpin Razia, Tujuh Pemandu Karaoke Terjaring | patinews.com | 4.5

Leave a Reply