Terjatuh dari Motor, Pemuda di Sukolilo ini Juga Diduga Dikeroyok

Patinews.com – Sukolilo, Seorang pemuda tergeletak di jalan bersama motornya dan diduga setelah korban terjatuh kemudian mengalami penganiayaan yang terjadi di Dukuh Bombong Tempel Desa Baturejo Kecamatab Sukolilo Kabupaten Pati. Kamis, 11 Juli 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukulilo AKP Supriyono mengungkapkan, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah hitam milik korban. “Sedangkan tersangka masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Kronologis kejadiannya, berawal sebelum kejadian korban dan saksi 1 bermaksud membeli bakso di Sukolilo.

Dalam perjalanan menuju ke Sukolilo korban memboncengkan saksi 1 mengendarai motor Yamaha Jupiter melewati jalan Dukuh Bombong Tempel (batas desa Wotan) dan sesampainya di TKP SPM korban terpeleset sehingga korban dan saksi 1 terjatuh di jalan.

Baca juga:   Musyawarah Antar Desa se Kecamatan Batangan Bahas Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat

“Saat dalam posisi terjatuh datang empat orang berboncengan 2 memakai motor Honda Beat dari arah selatan, sedangkan korban tertindih motor masih di TKP, dan saksi 1 langsung lari menyelamatkan diri,” lanjutnya.

Saksi 2 yang rumahnya dekat TKP, saat keluar rumah melihat seseorang yang tidak dikenalnya terjatuh dengan motornya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Wotan dan kemudian disampaikan ke petugas piket Polsek Sukolilo.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama Ka SPK dan piket fungsi datang ke TKP menolong/membawa korban ke RSUD Kayen.

Unit reskrim Polsek Sukolilo masih melakukan lidik guna mengetahui apakah luka yang dialami korban akibat terjatuh dari motor ataukah disebabkan perbuatan sengaja dari orang lain. (pn/ wt)

Terjatuh dari Motor, Pemuda di Sukolilo ini Juga Diduga Dikeroyok | patinews.com | 4.5

Leave a Reply