Tebar Kebersamaan, Dandim Pati Buka Bersama Bareng Anak Yatim

Tebar Kebersamaan, Dandim Pati Buka Bersama Bareng Anak Yatim

Tebar Kebersamaan, Dandim Pati Buka Bersama Bareng Anak Yatim

PATINEWS.COM – KOTA, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos  menggelar buka puasa bersama dengan Perwira  Staf Kodim dan Para Danramil di jajaran Kodim 0718/Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX, pengurus persit, Anak Yatim, serta Masyarakat Desa ngarus di sekitar Kediaman Dandim, Jalan Panglima Sudirman Pati. (Jum’at, 08/06/2018).

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama agar tercipta hubungan baik.karena kegiatan silaturahmi ini bukan hanya sekedar adat dan budaya, namun juga merupakan bagian dari syariat Islam. Oleh karena itu, sangat penting bagi manusia untuk menjaga ikatan tali silaturahmi.menjadi sarana bagi banyak orang untuk bersilaturahmi baik dengan keluarga, tetangga, ataupun teman,” ungkap Dandim.

Baca juga:   Tabrakan Minibus kontra Mega Pro di Jalan Pati - Gembong, Satu Korban Terluka

Lebih lanjut, Dandim juga mengajak para perwira untuk senantiasa bersama-sama  menjalin silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di sekitar kita.

“Untuk melakukan hal yang baik bagi masyarakat, agar tercipta situasi yang baik bagi keharmonisan dalam kehidupan masyarakat, terutama di Kabupaten Pati dapat kita jaga bersama-sama,” pungkasnya. (PN/ dok Pendim)

Tebar Kebersamaan, Dandim Pati Buka Bersama Bareng Anak Yatim | patinews.com | 4.5

Leave a Reply