Tawuran Antar Pemuda di Sukolilo, Berawal Dari Bleyeran Motor

Tawuran Antar Pemuda di Sukolilo, Berawal Dari Bleyeran Motor

Tawuran Antar Pemuda di Sukolilo, Berawal Dari Bleyeran Motor

PatiNews.Com – Sukolilo, Aksi tawuran antar pemuda di Pati kembali terjadi, kali ini  tawuran melibatkan pemuda Desa Srikaton Kecamatan Kayen yang dibantu kelompok pemuda Desa Wotan dengan Pemuda Desa Gadudero Sukolilo.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono, SH mengatakan, “Kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu 9 Desember 2017, sekira pukul 23.30 WIB sekelompok pemuda dari Dukuh Sridomulyo Desa Srikaton Kecamatan Kayen Kabupaten Pati bersepeda motor melewati jalan Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo Pati sambil membleyer – bleyer motornya dan matanya melotot”.

TKP di perempatan Gang “Gempol Putih” turut Dk. Poncomulyo Rt.02/2, Ds. Gadudero, Kec. Sukolilo, Kab. Pati. (Perbatasan Kec. Jekulo Kab. Kudus).

“Melihat hal tersebut, korban menegur dan menasehati agar jangan memancing masalah. Setelah ditegur, kelompok pelaku kembali tetapi datang lagi bersama sekitar 15 orang pemuda (gabungan dari Dukuh Sridonomulyo Ds. Srikaton Kec. Kayen dan dari Dk. Karangpanas Ds. Wotan Kec. Sukolilo) yang langsung mengeroyok/memukuli korban”, lanjut Kapolsek Sukolilo.

Akibatnya korban mengalami luka berdarah di kepala sebelah kiri. Mengetahui korban dikeroyok, kemudian sekitar 75 orang pemuda Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero berkumpul dan akan melakukan pembalasan sehingga Kades langsung menghubungi Petugas Polsek Sukolilo.

Selanjutnya petugas piket Polsek Sukolilo yang dipimpin Kanit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas (Bripka Dasar) membubarkan para pemuda dari kedua belah pihak, dan pemuda dari Dk. Poncomulyo Ds. Gadudero yang menjadi korban dalam kejadian tersebut agar melapor di Polsek Sukolilo.

AKP Supriyono manjelaskan, “Bahwa para pelaku dari kejadian tersebut saat ini tidak berada di rumah dan para orang tuanya yang dari Dk. Sridonomulyo Ds. Srikaton sudah ditemui Kanit Reskrim yang pada intinya siap menghadirkan anaknya ke Polsek Sukolilo, untuk Kades Wotan yang sudah dihubungi juga siap mengendalikan warganya”.

Ditambahkannya, kejadian tersebut merupakan dampak dari permusuhan sejak lama. ‎Saat ini situasi di lapangan aman terkendali para pemuda sudah pulang ke rumah masing – masing. (dok Humas Polres Pati)

Tawuran Antar Pemuda di Sukolilo, Berawal Dari Bleyeran Motor | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply