Categories: Berita

Tawuran Antar Pemuda di Sukolilo, Akibatkan Rumah Warga Rusak

PatiNews.Com – Sukolilo, Kepolisian Sektor Sukolilo Polres Pati menerima Laporan dugaan terjadinya tindak pidana pengrusakan rumah yang dilatarbelakangi permusuhan kelompok pemuda antar dukuh di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo kab. Pati. Senin, 18 Juni 2018 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono mengungkapkan, TKP berada di Dukuh Benda, Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, lanjutnya, “Bahwa sudah lama dan belun jelas penyebabnya adanya permusuhan antara kelompok pemuda Dukuh Gemblung dengan Dukuh Benda dalam wilayah Desa Sukolilo,”.

“Senin, 18 Juni 2018 pukul 23.00 Wib pelaku datang seorang diri bawa motor Honda beat di tempat kejadian sambil mabuk sedangkan kelompok kawan-kawannya pelaku menunggu di jalan raya yang berjarak sekitar 50 meter dari TKP. Tiba-tiba pelaku marah-marah dan memecah kaca jendela rumah korban serta membanting kompor gas yang ada di teras rumah,” urainya.

Mengetahui kejadian tersebut tersebut korban berteriak minta tolong dan meneriaki maling, sehingga warga sekitar berdatangan mengamankan pelaku, sedangkan kawan – kawannya berlarian kembali di dukuh Gemblung sambil melempari rumah warga yang dilewati.

“Kemudian pelaku yang sempat dihakimi warga diserahkan ke Polsek Sukolilo dan diberobatkan petugas yang piket di RSUD Kayen. Karena antara kedua dukuh tersebut lokasinya bersebelahan dan berada di pinggir jalan raya Pati – Purwodadi dan dikhawatirkan pok pemuda Dukuh Gemblung melakukan balasan setelah pelaku diamankan sehingga Kapolsek Sukolilo beserta anggota dibackup sat reskrim Polres Pati yg dipimpin Kasat Reskrim menyekat kedua belah pihak dan mendorong untuk kembali ke rumah masing-masing,” imbuhnya lagi. (pn/ rp)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: patisukolilo

Recent Posts

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

6 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

6 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

7 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

8 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

8 jam ago

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan PatiNews.Com - Kota,…

12 jam ago