fbpx

Target Succesor Pembangunan Poskamling

Target Succesor Pembangunan Poskamling

Target Succesor Pembangunan Poskamling

Patinews.com – Kediri,┬áSuatu target pada umumnya harus sesuai dengan Planning yang sudah didesign sejak awal, baik itu berupa skema pelaksanaan maupun bentuk rupa dari suatu bangunan, termasuk pembangunan Poskamling dalam rangka TMMD 97 Kodim 0809/Kediri. Pembangunan Poskamling yang berlokasi di RT 04 RW 01 tersebut, hari ini sudah mulai dikerjakan dan design rancang bangun yang sudah sejak awal dibuat, sudah disesuaikan dalam tahap pengerjaan, kamis (22/09/2016).

Pengawas harian pelaksanaan TMMD, Kapten Arh Ajir menjelaskan, poskamling yang saat ini sudah mulai dikerjakan ini berukuran 2 X 2 meter dengan ketinggan 3 meter, harus sesuai dengan keinginan warga setempat, bahkan design tersebut dibuat langsung oleh Muhaimin, selaku Kepala Dusun. Poskamling ini sendiri juga merupakan pengembangan TMMD 97 Kodim Kediri, karena sebelumnya tidak tercantum atau termuat dalam agenda resmi rangkaian kegiatan.

Baca juga:   Pemusnahan Miras Hasil Ops Pekat Semeru 2017 Di Kediri

Target penyelesaian pembangunan poskamling tersebut, harus sesuai jadwal, karena agenda lain ,yaitu selama kurun waktu dua minggu kedepan. Selain itu, inisiatif untuk menambahkan barang-barang yang sekiranya mampu membuat orang betah melek (tidak tidur) juga sudah dipikirkan, seperti papan catur dan papan karambol, demikian juga lampu senter sebagai pelengkap kegiatan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dari penuturan Muhaimin, dari jumlah 4 poskamling yang berada di Kelurahan Gayam, hanya ada 1 yang masih aktif ,itupun merupakan bangunan semi permanen, sedangkan 1 poskamling lainnya sudah berubah fungsi menjadi tempat potong rambut dan 2 lainnya sudah vakum ,karena kurangnya perhatian masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Bila poskamling yang berdekatan dengan rumahnya itu selesai, maka jumlah poskamling di Kelurahan gayam menjadi 5 unit, dan warga setempat sendiri menyatakan kesanggupannya untuk mengaktifkan.

Target Succesor Pembangunan Poskamling | patinews.com | 4.5

Leave a Reply