Tangkal Paham Radikal, Kapolres Pati Kumpulkan Kanit Intel, Binmas dan Bhabinkamtibmas

PatiNews.Com – Kota, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati memberikan pembekalan kepada Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pati yang dilaksanakan di Gedung Mantap Brata Polres Pati, dalam Rangka Kontra Radikal, Rabu pagi (23/05/2018),

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan mantan Narapidana teroris dari Kudus yang didampingi oleh Kanit V Sat Intelkam Polres Kudus Ipda Subkhan, S.H sebagai narasumber.

Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati, SIK, M.Si didampingi oleh Kaur Bin Ops Satuan Intelkam Polres Pati Ipda Harsono, S.H dan dihadiri oleh 250 (dua ratus lima puluh) Personil, Kanit Intel, Kanit Binmas Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres Pati menekankan dan berharap peristiwa, kejadian terorisme dan faham radikal terorisme tidak masuk dan berkembang di wilayah Kabupaten Pati.

Baca juga:   Berkat Kolaborasi Pemkab, Baznas dan Komunitas Masyarakat, Rumah Impian Ibu Kasmijah Akhirnya Terwujud

“Masuknya paham radikal tersebut sebenarnya bisa kita antisipasi bersama mulai dari keluarga kita sendiri dan lingkungan sekitar kita,” Ucapnya.

Selesai pembukaan dan sambutan dari Kapolres Pati dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Ipda Subkhan, S.H. terkait Radikalisme dan sesi tanya jawab dari peserta pembekalan. (pn/ dok Humas Setda Pati)

Tangkal Paham Radikal, Kapolres Pati Kumpulkan Kanit Intel, Binmas dan Bhabinkamtibmas | patinews.com | 4.5

Leave a Reply