Tambang Batu Kapur di Sukolilo Longsor, Satu Orang Meninggal Dunia

Patinews.com – Sukolilo, Kamis, 18 April 2019, Anggota Polsek Sukolilo dipimpin Kanit Reskrim mendatangi TKP tambang tradisional batu kapur yang longsor/ runtuh dan menimpa 2 orang pekerja di depo batu kapur turut Dukuh Gadu Ds. Gadudero Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, akibat peristiwa itu satu korban meninggal dunia dan satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Kronologis kejadian, lanjutnya, hari itu sekitar pukul 08.00 wib para saksi dan korban (masih kerabat semua) bekerja menggiling batuan kapur di depo tambang tradisional batu kapur di lokasi tersebut.

“Pada saat kejadian saksi 1&2 sarapan di warung dekat lokasi kejadian sedangkan korban 1&2 bekerja menggiling batu kapur di bawah tebing. Tiba – tiba tebing yang berada di atas korban runtuh dan menimpa/ menimbun kedua korban,” ujarnya.

Baca juga:   Polsek Tambakromo Gelar Olah TKP Penemuan Jasad Seorang Kakek

“Saksi 1&2 bersama warga yang berada di sekitar kejadian langsung meminta tolong kepada operator alat berat (begu) yang sedang bekerja di tambang lain di sebelah TKP, sehingga langsung dilakukan penggalian dan korban 1 berhasil diselamatkan tetapi korban 2 tidak tertolong,” imbuhnya. (pn/ wt).

Tambang Batu Kapur di Sukolilo Longsor, Satu Orang Meninggal Dunia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply