Tak Layak Huni, Rumah Warga Purworejo Margoyoso ini “Dirobohkan”

PatiNews.Com – Margoyoso, Rumah Edi Siswoyo atau lebih akrab di panggil Kak Edik warga Desa Purworejo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Margoyoso di robohkan untuk direhab.

Edi siswoyo saat ini berusia 50 tahun merupakan salah satu penyandang Tuna wicara dari sejak kecil, saat ini edik bekerja menjadi kuli serabutan, pendidikanpun tak pernah di enyam dari sejak kecil.

Dia merupakan  cucu dari mbah Muntaram yang saat itu menjabat sebagai kepala Desa Purworejo pada periode tahun 1960 an, Anak ke 4 dari 5 bersaudara dari Bapak Kislan.

Dengan kondisinya yang serba kekurangan sehingga kondisi rumahpun tak pernah di fikirkan, sehingga dari pihak desa mengalokasikan dana untuk membedah rumah edik.

Dibawah kepemimpinan Kepala Desa Purworejo H.Ismunadi SH, kali ini menganggarkan pelaksanaan Bedah rumah tahun 2019 sejumlah 3 Rumah, salah satunya Rumah Edi Siswoyo .

Sebagai Ketua pelaksana saudara Bambang yang saat ini menjadi perangkat desa Purworejo, berkoordinasi dengan pihak Koramil 06/Margoyoso melalui babinsa Pelda Syaiful  dalam pelaksanaan kegiatan Bedah rumah, sejumlah 8 anggota Koramil 06/ Margoyoso pun turut serta dalam membedah rumah edik dan di bantu Warga Desa Purworejo.

“Dalam pelaksanaan Program Bedah rumah ini kami mempunyai beberapa pertimbangan baik dari usulan warga,Rt,Rw maupun perangkat desa dengan menggunakan azas skala prioritas di lihat dari urgenti kondisi rumah warga yang akan di bedah,” tandas H.Ismunardi SH. (pn/ ipl)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Cara Mudah Memainkan Mobile Legends Di PC

Mobile Legends : Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mobile yang paling populer saat…

8 jam ago

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

15 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

15 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

16 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

17 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

17 jam ago