Tak Bisa Berenang, Seorang Pelajar SMP Meninggal di Lorodan Semar Kayen

Tak Bisa Berenang, Seorang Pelajar SMP Meninggal di Lorodan Semar Kayen

PatiNews.Com – Kayen, Seorang pelajar SMP asal Kudus meninggal tenggelam di obyek wisata lorodan semar turut Dukuh Ngalingan Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Minggu, 16 Juni 2019, sekitar Jam 10.15 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengungkapkan, korban adalah seorang pelajar laki-laki SMP berusia 14 tahun, warga Desa Jepang Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekitar Jam 09.00 Wib, korban bersama dengan teman-temanya sekitar 9 (embilan) orang lainnya menuju obyek wisata lorodan semar dengan mengendarai 5 unit sepeda motor.

Sesampainya di lorodan semar, sekitar jam 10.00 Wib teman-teman korban langsung masuk ke obyek wisata menuju posisi air terjun yang paling bawah untuk berenang, akan tetapi sebelumnya teman-temanya sudah memperingatkan korban untuk tidak ikut berenang karena tidak bisa berenang, namun saat itu korban tetap nekat dan ikut bergabung masuk kedalam air.

Baca juga:   Dua Vario Kecelakaan di Winong, Satu Orang Luka-luka

“Selanjutnya korban terpeleset sehingga jatuh di air yang dalam & sempat minta tolong dengan memegang kaki temannya akan tetapi lepas sehingga korban tenggelam tidak kelihatan, kemudian teman-temannya minta tolong penyelenggara obyek wisata untyk mencari setelah ketemu sudah dalam keadaan lemas langsung dibawa ke RSUD Kayen untuk mendapatkan pertolongan, setelah sampai di RSUD korban sudah dinyatakan MD,” beber Kapolsek.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban MD (meninggal dunia) karena tenggelam/kekuragan oksigen dan terlalu banyak meminum air,” pungkasnya. (pn/ dr).

Tak Bisa Berenang, Seorang Pelajar SMP Meninggal di Lorodan Semar Kayen | patinews.com | 4.5

Leave a Reply