Tabrakan Karambol di Juwana, Libatkan Tiga Truk dan Pajero

Tabrakan Karambol di Juwana, Libatkan Dua Truk dan Pajero

Tabrakan Karambol di Juwana, Libatkan tiga Truk dan Pajero

PATINEWS.COM – JUWANA, Tabrakan karambol terjadi di Jalan Pati – Juwana turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Selasa, 05 Juni 2018 sekira pukul 19.30 Wib.

“Kecelakaan melibatkan Truk Tronton Box kontra dengan Truk Hino, Truk Tronton Nissan dan mobil Mitsubishi Pajero Sport,” ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro.

Kronologi kejadian, urai Kapolsek, “Sekira pukul 19.30 Wib semula Truk Tronton Box L-8991-UG berjalan dari arah barat ke timur, searah didepannya berjalan Tronton Nissan H-1988-CY dan disisi kiri ada Tronton Nissan H-1988-CY dan berjalan Mitsubishi Pajero,”.

Baca juga:   Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Toko Emas Ramai Pengunjung

“Sedangkan Truk Hino N-9538-UC berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP  Truk Tronton Box hendak mendahului Tronton Nissan, karena jarak sudah dekat sehingga  Truk Tronton Box berserempetan Truk Hino, sehingga Truk Hino oleng ke kanan dan bertabrakan dengan Tronton Nissan, kemudian Tronton Nissan oleng ke kiri dan berserempetan dengan Mitsubishi Pajero,” imbuhnya.

Tak ada korban jiwa dalam laka lantas karambol itu, dan selanjutnya ditangani oleh unit Laka Polres Pati. (PN/ Dok Polsek Juwana Res Pati)

Tabrakan Karambol di Juwana, Libatkan Tiga Truk dan Pajero | patinews.com | 4.5

Leave a Reply