Tabrakan Dua Motor di Winong, Satu Korban Tewas di Tempat

Tabrakan Dua Motor di Winong, Satu Korban Tewas di Tempat

Tabrakan Dua Motor di Winong, Satu Korban Tewas di Tempat/ dok humas polres pati

Patinews.com – Winong, Kecelakaan kembali terjadi di wilayah kecamatan Winong, kali ini melibatkan dua kendaraan bermotor di jalan raya Winong – Gabus turut Desa Kebowan Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Senin (4/9/2017) pukul 17.15 wib. 
Laka lantas antara sepeda motor Honda Supra X 125 nopol K-2399-WH dengan sepeda motor Yamaha Mio GT nopol K-6178-PR yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia ditempat kejadian.

Kejadian bermula dari sepeda motor Honda Supra X 125 berplat nomor K-2399-WH yang dikendarai oleh Rukiman (47) warga Desa Kebowan Winong berjalan dari arah barat ketimur sedangkan dibelakangnya Pengendara Yamaha Mio Gt warna Merah berplat nomor K-6178-PR yang dikendarai oleh Yusuf Kurniawan (18) warga Dukuh Dayu Desa Tanjungsekar Pucakwangi berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi.
Sesampainya di tempat kejadian, Rukimin pengendara Honda Supra X 125, belok kekanan karena jarak sudah dekat dan Yusuf Kurniawan pengendara Yamaha Mio Gt warna Merah tidak dapat mengusai sepeda motornya maka terjadilah laka-lantas.
Akibat kejadian tersebut, Rukimin pengendara sepeda motor Honda Supra X mengalami luka pendarahan di bagian kepala dan Meninggal Dunia di tempat kejadian, sedangkan Yusuf Kurniawan pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT bersama pembonceng Yadi (20) mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas II Pucakwangi.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menjelaskan, “bahwa telah terjadi laka-lantas dijalan raya Winong Pucakwangi yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka-lantas Polres Pati“.

Baca juga:   Kopi Jowo, Brand Kopi Asal Desa Sidomulyo Gunungwungkal, Yang Makin Dikenal

(respati

Tabrakan Dua Motor di Winong, Satu Korban Tewas di Tempat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply