Tabrak Lari Di Jalan Raya Pantura Juwana, Satu Orang Opname

Tabrak Lari Di Jalan Raya Pantura Juwana, Satu Orang Opname

Tabrak Lari Di Jalan Raya Pantura Juwana, Satu Orang Opname (dok humas Polres Pati)

Patinews.com –  Juwana, Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan Raya Pantura turut Desa Bumirejo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Senin (31/7/3017) pukul 16.30 wib, antara sepeda motor Honda Revo nopol H -4119- QG dengan sepeda motor yang tidak dikenal (melarikan diri) yang berujung 1 (satu) orang opname di rumah sakit.
Kronologi kejadian berawal dari sepeda motor honda Revo nopol H – 4119- QG yang dikendarai oleh Dinami (49) tahun warga Desa Growong lor Kecamatan Juwana, berjalan dari gang menuju keselatan hendak menyebrang jalan, tetapi dari arah barat ketimur ada sepeda motor yang tidak dikenal sedang berjalan. Karena  jarak sudah dekat maka terjadilah laka-lantas dan sepeda motor yang menabrak melarikan diri.
Akibat kejadian tersebut, Dinami pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka robek pada paha sebelah kanan, patah jari kaki kelingking sebelah kanan dan Opname di RS Budi agung juwana, sedangkan sepeda motor yang menabrak melarikan diri.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, S.I.K mengatakan, “bahwa telah terjadi lakalantas dijalan Pantura turut Desa Bumirejo Kecamatan Juwana satu orang opname di rumah sakit, saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Pati”. (hmp) 

Tabrak Lari Di Jalan Raya Pantura Juwana, Satu Orang Opname | patinews.com | 4.5

Leave a Reply