Susun Rencana Strategis, RSUD Soewondo Pati Tekad Perbaiki Layanan

PatiNews.Com – Kota, RSUD RAA Soewondo Pati, Bertekat untuk memperbaiki layanan, Kamis (21/12), mengundang berbagai pihak guna membahas Rencana Strategis Bisnis RAA Soewondo di Hotel Safin Pati. Nampak hadir dalam acara itu, Bupati Pati Haryanto, Plt Kepala Dinas Kesehatan , Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, para direktur rumah sakit swasta di Pati, direktur rumah sakit Rembang, Blora, tokoh masyarakat, dunia perbankan, serta para pemerhati kesehatan.

“Ini merupakan satu momentum yang tepat dimana kita bisa mendengar saran masukan dan harapan dari para peserta untuk membuat dokumen sebagai pedoman dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan bisnis kesehatan di RAA Soewondo”, terang Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya.

Untuk itu, Bupati meminta agar para peserrta jangan malu-malu memberikan saran masukannya. “Kita harus banyak berbenah, jangan sampai sertifikat akreditasi rumah sakit paripurna hanya sekedar label saja, harus diikuti dengan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat”, tegas Bupati.

Diadakanya pembuatan Rencana Strategis Bisnis (RSB ) RSU Soewondo ini, menurut Haryanto, dilatarbelakangi adanya perkembangan paradigma terhadap kualitas pelayanan kesehatan yang merupakan tuntutan bagi RSU Soewondo untuk meningkatkan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu tuntutan akreditasi rumah sakit juga dalam rangka peningkatan mutu dan keselamatan pasien serta adanya perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah saat ini”, lanjut Bupati.

Lebih lanjut Haryanto menjelaskan bahwa saran, masukan dan harapan dari pemangku kepentingan/stakeholder di Kabupaten Pati diharapakan dapat terwujud guna penyusuanan Rencana Strategi Bisnis RAA Soewondo Pati tahun 2017-2022 yang memenuhi harapan masyarakat terhadap pelayanan yg berkjalitas serta untuk pengembangan RAA Soewondo Pati sendiri. (dok humas Kab Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Satu rumah milik warga Desa Jimbaran Kayen dibongkar TNI, Polri dan warga, ternyata ini yang terjadi

Pati- Babinsa desa Jimbaran Koramil 04/Kayen Kopda Siswanto bersama Babinkamtibmas Bribka Eko, pemerintah desa serta…

11 menit ago

Hempaskan Virus Corona, Empat Desa di Tambakromo Pati Disemprot Disinfektan

Hempaskan Virus Corona, Empat Desa di Tambakromo Pati Disemprot Disinfektan PatiNews.Com – Tambakromo, Untuk antisipasi…

50 menit ago

Tiga Anak, Istri dan Ajudan Imam Suroso, Jalani Isolasi Mandiri

Patinews.com – Kota, Tiga putri Almarhum Imam Suroso beserta istri dan dua ajudan menjalani isolasi…

4 jam ago

Karangtaruna Desa Muktiharjo Peduli Untuk Ikut Mencegah Wabah Corona

patinews.com, Pati - Upaya penghentian penyebaran Virus Covid-19 juga menjadi kepedulian Karang Taruna Mukti Remaja…

15 jam ago

BRI Kanca Pati, Beri Penundaan Angsuran Bagi Nasabah Terdampak Covid-19 Sesuai Prosedur

BRI Kanca Pati, Beri Penundaan Angsuran Bagi Nasabah Terdampak Covid-19 Sesuai Prosedur PatiNews.Com - Kota,…

17 jam ago

Jateng Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Corona

Jateng Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Corona PatiNews.Com - Jateng, Melalui Surat Keputusan  Nomor 360/3/Tahun…

19 jam ago