Sowan ke Pengasuh Pondok Riyadhus Sholikin, Dandim Pati Minta Hal Ini

PatiNews.Com – Trangkil, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah,S.Sos.,M.H. didampingi Danramil 21/Trangkil, Kapten Inf  Setyo Utomo  bersilaturahmi  kePondok Pesantren Riyadhus Sholikin  yang berada di Wilayah binaan Koramil 21/Trangkil,  Rabu (22/11/2017).

Pengasuh Pondok K.H. Juri   menyambut hangat kedatangan Dandim 0718/Pati. Silahturahmi ini erat hubungannya karena  sudah sering dilaksanakan dalam  kegiatan dipondok maupun di Kodim, 

pengasuh pondok merasa senang atas kedatangan orang nomor satu di Kodim pati.” ungkapnya.

Dandim Pati

Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah,S.Sos.,MH

menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan pengasuh Pondok Pesantren Riyadhus Sholikin tersebut untuk silaturahmi.

“Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait namun dibutuhkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah, ‎juga peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam penyelesaian permasalahan di wilayah, sangat – sangat diperlukan,” jelas Dandim. (dm) 

Sowan ke Pengasuh Pondok Riyadhus Sholikin, Dandim Pati Minta Hal Ini | patinews.com | 4.5

Leave a Reply