Categories: Berita

Serunya Anak – anak KB Bintang Wedarijaksa Jadi Bintang Radio

Patinews.com – Kota, Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa Pati Jateng menjadi salah satu Paud pilihan yang mendapat kesempatan siaran on air dan streaming kedua kalinya di Radio Suara Pati FM.

Dimana sebelumnya pada awal bulan Desember 2018 telah melakukan siaran serupa di Radio Suara Pati FM. Untuk program siaran kali ini lebih meluas dimana kru Suara Pati FM melakukan siaran langsung atau straeming melalu jaringan internet.

Pihak pengelola radio memberikan kepercayaan kepada anak didik Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa karena memiliki kemampuan dan penerapan program pendidikan yang jelas dan baik dalam pendidikan anak usia dini. Perpaduan antara bermain, membaca, bernyanyi, menari dan mendongeng dipadukan dalam penerapan pembelajaran.

Kasubag LPP (Radio Suara Pati FM ) Aris Sudiprasetyo SH didampingi sejumlah staff memberikan apresiasi dari anak didik Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa dengan kreatif dan keberanian tampil secara langsung di program acara Taman Kanak Kanak yang biasa digelar setiap Sabtu pagi pukul 09.00 sampai 10.00.

Pihaknya merasa bangga karena anak anak Paud Bintang bisa tampil dengan keberanian dan percaya diri baik bernyanyi, berdoa dan bercerita. Acara ini lebih hidup karena dipandu para pendidik yang penuh kasih sayang dan profesional. Harapannya semoga dengan tampilnya acara di Suara Pati FM anak didik lebih berkembang dan berani tampil di muka umum.

Yuli Ariyani SH selaku pengurus Paud Bintang mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pada Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa sehingga bisa mengisi secara on air di Radio Suara Pati FM.

Semoga dengan dipandu para pendidik bunda Rahma, Wati, Yayuk Ratna dan DeCik Paud Bintang lebih maju dan menjadi kepercayaan warga Wedarijaksa dan sekitarnya. Dirinya bangga dengan kemampuan anak anak dalam berkreasi sehingga kepercayaan tampil kedua kalunya di Radio Suara Pati FM merupakan suatu kehormatan bagi KB Bintang Wedarijaksa Pati. (pn/ gs).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, kembali mengikuti istighosah rutin…

25 September 2020

Infografis Pelabuhan Bajomulyo 23 September, 17 Kapal Masuk Nilai Produksi 5,9 M

JUWANA, PATINEWS.COM Rabu, 23 September 2020, data infografis yang dirilis Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo,…

24 September 2020

Mushola di Kali Putih Plaosan, Dapat Perhatian Kodim Pati

CLUWAK, PATINEWS.COM Kodim 0718/Pati bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kabupaten Pati menyerahkan bantuan untuk…

24 September 2020